Sinopsis 1899 Netflix Drama Misteri di Laut Lepas Trending Twitter Hari Ini!

Vallesca Souisa | 17 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix merilis serial drama  1899 17 November. Bagi penggemar “Dark” tentunya sudah menantikan mini seri ini. 1899 juga digarap oleh kreator “Dark” Jantje Frise dan Baron bo Odar, yang menjanjikan keseruan, ketegangan tak kalah dari “Dark” dalam mini seri terbaru mereka 1899.

Bergenre drama, mystery, dan horror, series ini digadang-gadang akan menghadirkan ketakutan dan sensasi menegangkan di atas laut. Enam jam sebelum rilis, 1899 telah menjadi trending global di Twitter dengan tagar 1899 Netflix. 

1899 mengisahkan sebuah peristiwa misterius yang terjadi pada sebuah kapal uap emigran yang berlayar dari London menuju New York, Amerika Serikat.

Para penumpang kapal tersebut berasal dari berbagai latar belakang berbeda. Namun mereka disatukan oleh harapan dan impian untuk masa depan baru yang menunggu mereka di New York. Tetapi suatu ketika, mereka melihat sebuah kapal Prometheus, yang sudah hilang selama bertahun-tahun. Sesuatu yang mereka temukan dalam kapal tersebut mengubah perjalanan mereka menjadi mimpi buruk mengerikan.

Dan tentu saja, ada karakter misterius, yang membuat kita bertanya-tanya, penasaran. Salah satunya adalah Maura Fraklin. Ia memiliki banyak masalah yang terpendam dalam pikirannya. Kondisi dalam kapal semakin kacau ketika para penumpang yang berasal dari Polandia, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris kesulitan berkomunikasi secara efektif.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait