4 Alasan Patut Nonton Film Horor Keramat 2: Carubang Larang

Vallesca Souisa | 26 November 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak film horor Indonesia menampilkan sekuel dari film pertamanya seperti Ghost Writer 2, Pengabdi Setan 2 hingga Danur Universe. Keramat 2: Caruban Larang,  tayang pada 24 November 2022. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini mengisahkan sekumpulan anak muda sedang melakukan pembuatan film dokumenter di Cirebon. Pembuatan film itu merupakan tugas akhir dari pendidikan mereka. Saat dalam perjalanan dan proses pembuatan, banyak kejadian mistis yang menimpa sekumpulan mahasiswa tersebut. Ini 4 hal menarik dari film horor Keramat 2: Carubang Larang.

Penantian Panjang Selama 13 Tahun

Film Keramat 2: Caruban Larang merupakan film sekuel dari Keramat yang tayang pada tahun 2009. Film ini memakan waktu 13 tahun untuk menampilkan berbagai cerita misteri yang terjadi. Sutradaranya tetap sama yakni Monty Tiwa. Jadi, kamu enggak perlu khawatir kalau film ini bakal gagal atau tak sesuai ekspektasi kamu.

New_line

Debut Horor Pertama Keanu Angelo
Berbagai aktor dan aktris bertabur di film Keramat 2: Caruban Larang ini. Bahkan nggak cuman artis saja, selebgram Keanu Angelo ikut dalam meramaikan film tersebut. Film ini merupakan film horor pertamanya. Biasanya Keanu memerankan tokoh lawak karena dirinya dikenal sebagai orang yang penuh dengan jenaka di sosial media pribadinya.

Angkat Unsur Budaya Indonesia
Bukan cuman horor yang menampilkan adegan misteri, seram hingga jumpscare. Namun, film Keramat 2: Caruban Larang ini pun memperlihatkan warisan-warisan leluhur nenek moyang Indonesia. Segala budaya dan sosial ditunjukkan di film ini. Salah satu warisan leluhur yang ditampilkan adalah tari topeng Cirebon. Siap melihat segala keunikan budaya Indonesia?

Pemain Gunakan Nama Asli
Biasanya para pemain atau bintang yang ikut berperan di suatu film mempunyai nama tokoh, tapi tidak dengan film ini. Para pemainnya menggunakan nama asli seperti di kehidupan nyata. Umay Shahab, Ajil Ditto, Arla Ailani, Lutesha hingga Keanu Angelo adalah selebriti yang membintangi film ini. Nggak cuman mereka, Poppy Sovia, Migi Parahita, dan Sadha Triyudha merupakan pemain dari film pertamanya pun terlibat dalam sekuel ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait