Sinopsis Drama Thailand The Kinnaree Conspiracy: Cinta Segitiga Yaya Urassaya, Nadech Kugimiya, dan New Chaiyapol

| 11 Desember 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Bagi penggemar drama Thailand, Netlix merilis salah satu drama berating tinggi di negaranya yakni The Kinnaree Conspiracy atau Lai Kinnaree. Menariknya, drama ini dibintangi oleh Yaya Urassaya, bintang papan atas Thailand--yang belum lama ini melejit lewat drama Bad Romeo bersama Mario Maurer--di Netflix juga. Di Thailand sendiri, drama ini telah tayang sejak Oktober lalu. Penggemar berharap drama ini hadir di platform OTT dan itu terwujud! Akan tayang di Netflix pada 13 Desember 2022. 

The Kinnaree Conspiracy berkisah tentang percintaan di kalangan bangsawan Thailand pada jaman kekuasaan Raja Narai–salah satu masa paling sejahtera di periode Ayutthaya. Kerajaan Ayutthaya di masa itu memiliki hubungan diplomatik yang baik dengan negara-negara asing dan memiliki kerjasama komersil perdangan dengan negara barat khsusunya. Sehingga di masa itu banyak para pedagang asing, diplomat, juga militer asing lalu lalang di Thailand.

Yaya Urassaya dan Nadech Kugimiya

Kisah bergulir antara Lady Pudsorn (Yaya Urassaya) putri cantik dari seorang dokter, yang mewarisi ilmu medis dari ayahnya. Ia kemudian berkenalan dengan Aok Luang (Nadech Kugimiya) bangsawan juga polisi yang bertanggug jawab atas keamanan orang-orang di daerah metropolis ini. Kemudian ada Monsieur Robert (New Chaiyapol) diplomat dari Perancis yang menyelidiki kematian misterius dari kapten kapal kargo Perancis. Mereka akan terlibat cinta segitiga, dibumbui intrik kerajaan.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait