Buktikan Eksistensi di Dunia Musik, Nino Kuya Ciptakan Lagu Baper

Ari Kurniawan | 23 Desember 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nino Kuya kembali membuktikan ekstensinya di dunia musik. Nino yang sebelumnya merilis sejumlah single seperti “Love In Kamu”, “Raiso Turu”, “Andai” serta “Don’t Judge Me”, kali ini memperkenalkan karya terbaru berjudul "Lagu Baper". 

Dalam pembuatan lirik Lagu Baper, Nino mengambil kata-kata yang ia digunakan sehari-hari. Putra presenter Uya Kuya itu juga memilih melodi sederhana yang mudah diterima pendengar dari berbagai usia.

“Aku mengambil kata-kata yang aku gunakan sehari-hari. Selain itu lagu ini juga mempunyai melodi yang sangat mudah diterima oleh pendengar dalam berbagai usia. Harapan aku sendiri, dengan rilisnya Lagu Baper ini, bisa lebih membuka jalanku didunia musik dan menjadi seorang musisi yang lebih baik lagi,” ujar Nino. 

Nino Kuya berharap, perilisan lagu terbarunya ini bisa lebih membuka jalannya di dunia musik dan menjadi seorang musisi yang lebih baik lagi.

Lagu Baper sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform digital streaming, serta music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi Nino Kuya mulai 15 Desember 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait