Pangeran William Persiapkan Pangeran George sebagai Raja Inggris Masa Depan

Binsar Hutapea | 30 Desember 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mengakui bahwa pada saat Pangeran George naik takhta menjadi raja, dunia akan menjadi tempat yang sangat berbeda dibanding sekarang. Karenanya, Pangeran George sudah mempersiapkan putranya untuk hal tersebut.

Menurut pakar Kerajaan Inggris Katie Nicholl, William sudah mengomunikasikan kepada sang anak kalau ia kelak bakal menjadi Raja masa depan Inggris. "Bukan pekerjaan mudah sebagai orang tua untuk mempersiapkan salah satu anak Anda untuk menjadi raja masa depan, tetapi itu dikomunikasikan dengan cara yang benar-benar dapat dipahami oleh George," ungkap Katie seperti dilansir The Express.

Dia lebih lanjut berkata, “William bertekad mempertahankan kerajaan tetapi juga mengakui bahwa pada saat George naik takhta, dunia bakal menjadi tempat yang sangat berbeda. Dia sedang mempersiapkannya untuk itu juga.”

Pangeran George (Instagram)

Pakar kerajaan tersebit lebih lanjut mengatakan Pangeran dan Putri Wales telah menjelaskan kepada Pangeran George bahwa dia akan menjadi Raja suatu hari nanti, tetapi mereka tetap berusaha memberinya masa kecil yang "normal" dengan "banyak cinta".

Pangeran George berada di urutan kedua takhta Inggris setelah ayahnya Pangeran William.

Ayah Pangeran William, Charles, menjadi raja pada bulan September setelah kematian Ratu Elizabeth II di usia 96 tahun.

Penobatan Raja Charles akan berlangsung pada Mei tahun depan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait