Hari Ini Episode Terakhir Amanah Wali 6, Dunia Terbalik Tayang Lagi Minggu Depan

Indra Kurniawan | 15 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan sinetron Amanah Wali 6 berakhir. Hari ini, Minggu (15/1), RCTI menayangkan episode terakhir Amanah Wali 6 mulai pukul 22.00 WIB. Sebagai gantinya, RCTI kembali menayangkan sinetron Dunia Terbalik.

Perjalanan Amanah Wali 6 akhirnya usai. Sinetron yang dibintangi para personel Wali Band, Zacky Zimah, Della Puspita, dan Rizky Inggar undur diri setelah 9 bulan mengudara sejak 3 April 2022.

"Tak ada pesta yang tak usai. Amanah Wali 6 akhirnya harus selesai," ucap Rizky Inggar pemeran Bulik Wiwiek di Instagramnya, Sabtu (14/1). 

Pemeran Bulik Wiwiek di Amanah Wali 6 pamit (instagram/rizky inggar)

"Jika ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Jika ada umur yang panjang, boleh kita stripping di TV pak HT lagi. Salam Sayonara Konichiwa Kochi Kochi," lanjutnya. 

Hingga akhir penayangan, sinetron besutan sutradara Yorris Rumsayor membukukan 334 episode. Apakah bakal ada season 7? Terpantau dari akun Instagram Amanah Wali, MNC Pictures, RCTI, dan para pemain sampai sekarang belum ada tanda-tanda syuting Amanah Wali 7.

Menariknya, Dunia Terbalik akan mengisi slot yang ditinggalkan Amanah Wali 6. Dilihat dari jadwal acara RCTI di MNC Vision, Dunia Terbalik akan kembali menyapa pemirsa mulai Kamis (19/1) mendatang pukul 22.15 WIB. 

RCTI sebelumnya meliburkan sementara penayangan Dunia Terbalik pada pertengahan Desember lalu. Dunia Terbalik berdasarkan informasi yang disampaikan di Instagram akan kembali tayang Januari 2023. 

Dunia Terbalik isi slot Amanah Wali 6. 

Apakah ada penyegaran cerita dan pemain, sesuai harapan penggemar? Bisa jadi. Sebagai salah satu sinetron terlama dan terpanjang, Dunia Terbalik jelas butuh penyegaran cerita agar tidak ditinggalkan pemirsanya. Semoga.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait