Gandeng Mantan Kapolres, Tanty Octavia Comeback Lewat Single Dusta

Supriyanto | 4 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan sosialita, Tanty Octavia comeback ke industri musik setelah vakum beberapa tahun. Ia sedang mempersiapkan single kelima berjudul Dusta yang rencananya akan dirilis Maret 2023.

Dibawah naungan Elputrana Music, Tanty mengaku lagu Dusta sangat cocok dengannya. Single tersebut menceritakan tentang kesedihan seseorang yang dikhianati dan ditinggalkan oleh pasangannya.

"Alhamdulilah, setelah beberapa tahun vakum, sebentar lagi single aku berjudul Dusta akan segera rilis, "ungkap Tanty Octavia kepada wartawan di daerah Jakarta Selatan belum lama ini.

Diproduseri mantan Kapolres Baubau, Kombes Pol Daniel Widya Mucharam, single Dusta  digarap dalam waktu satu minggu. Tanty Octavia dapat menyelesaikan dari rekaman hingga mixing.

"Terima kasih untuk pak Kombes Pol Daniel Widya Mucharam yang mempercayakan aku untuk kembali berkarya," kata Tanty Octavia.

Untuk music video Dusta, Tanty Octavia mengambil lokasi di Bedugul, Bali. Dengan latar keindahan Bali, Tanty mengakui banyak cerita saat proses syutingnya. Turut hadir pula Kombes Pol Daniel sebagai model video klip tersebut. 

Tanty Octavia dan Kombes Pol Daniel di sela pembuatan music video Dusta

"Waktu shooting video clip di Bali, butuh pengorbanan banget, soalnya kan lagi musim hujan gini, subuh subuh harus naik perahu untuk ketengah danau. Harus nahan capek dan cuaca yang tidak bersahabat. Namun itu semua terobati saat ngelihat view pemandangan yang menakjubkan," terang Tanty Octavia.

Lewat single ini, Tanty Octavia berharap masyarakat dapat menikmati karyanya. Pada bulan Maret ini single dan video clip akan segera dirilis.

" Semoga bulan ini sesuai rencana, video clip dan single rilis barengan dan lagu terbaruku ini dapat dinikmati oleh semua masyarakat, Amiiin, "pungkas Tanty Octavia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait