Sinemart untuk Pertama Kalinya Pasok Sinetron ke Indosiar Lewat Cinta Yang Tidak Sederhana

Indra Kurniawan | 7 Maret 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Sinemart melebarkan sayapnya ke stasiun televisi lain. Setelah bertahun-tahun memasok sinetron ke stasiun televisi SCTV, kini rumah produksi yang berkantor di kawasan Kedoya Jakarta Barat itu menyetor sinetron ke Indosiar.

Kerja sama Indosiar dan Sinemart terjadi berkat obrolan antara Lili Sunawati (Sinemart) dan Harsiwi Achmad (Direktur Programming SCM) di Bali. Sudah saling kenal lama sejak 11 tahun lalu, Lili mencoba meyakinkan Harsiwi sampai akhirnya terjalin kerja sama antara Indosiar dan Sinemart.

Menandai kerja sama pertama dengan Indosiar, Sinemart memasok Cinta Yang Tidak Sederhana yang dikemas dalam Mega Series Ramadan. Hadir setiap mulai 22 Maret 2023 pukul 18.30 WIB, Cinta Yang Tidak Sederhana dibintangi sejumlah aktor muda berbakat dan aktor senior yang namanya tak asing lagi.

Mereka di antaranya Gede Erdin Werdrayana, Dania Salsabila, Irish Hutasoit, Minati Atmanegara, Dina Lorenza, Pierre Gruno, Reynold Surbakti, dan Adam Jordan. Khusus Adam Jordan, ini sinetron comeback-nya di Indosiar setelah puluhan tahun lalu sukses dengan Tersanjung. 

Uniknya, nama karakter peran yang dimainkan Adam di Tersanjung dan Cinta Yang Tidak Sederhana sama yaitu Bobby. Bedanya, Bobby di Cinta Yang Tidak Sederhana bucin (budak cinta). Dia menaksir putri dari peran yang dimainkan oleh Minati Atmanegara. 

Adam yang khas dengan lesung pipitnya, berharap Cinta Yang Tidak Sederhana sesukses Tersanjung. Tidak hanya tayang selama bulan Ramadan, tapi juga berlanjut setelahnya. Seperti Mega Series Panggilan yang semula diplot hanya untuk Ramadan namun dilanjutkan menjadi sinetron reguler.

"Mudah-mudahan

Erdin Werdrayana dan Adam Jordan di Cinta Yang Tidak Sederhana (instagram/adam jordan)

Cinta Yang Tidak Sederhana bercerita tentang kisah cinta yang tidak sederhana dari cucu pengusaha kaya raya, Raja (Gede Erdin Werdrayana) yang dijodohkan oleh rekan bisnis kakeknya bernama Nasya (Irish Hutasoit). 

Sebelumnya Raja telah menaruh hati pada gadis lain yakni Indah (Dania Salsabila), namun karena terhalang restu dan perbedaan status sosial, Raja terpaksa mengubur mimpinya bersama Indah demi kelanjutan bisnis keluarga. 

Konflik dan intrik yang terjadi dalam kisah percintaan ketiganya dimulai ketika Nasya kecewa dengan pernikahannya bersama Raja yang tak bahagia. Raja sebagai kepala keluarga dinilai tak sempuma dalam menjalani perannya sebagai kepala rumah tangga karena diam-diam masih menaruh hati pada Indah. 

Raja, Nasya dan Indah ternyata juga memiliki sisi kelam asal-usul orang tuanya hingga menimbulkan berbagai permasalahan dalam kehidupan mereka. Bagaimana kelanjutan nasib Indah yang ingin memperjuangkan cintanya pada Raja yang telah menikah dengan Nasya?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait