Review Film Netflix, Hunger (2023): Koki Jalanan dengan Banyak Rahasia

Sandra Puspita | 11 April 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Thailand, Hunger yang tayang di Netflix sejak 8 April 2023 langsung menduduki jajaran 10 film teratas. Tiga hari dirilis, Hunger sudah ditonton banyak pengguna Netflix.

Hunger adalah disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri, dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying dan Nopachai Chaiyanam. Hunger merupakan film dengan estetika dan cerita yang menarik.

Hunger menceritakan seorang koki terkenal memperhatikan seorang juru masak "jalanan". Gadis itu memiliki bakat, dan dia memutuskan untuk mengintegrasikannya menjadi bagian dari kelompok asistennya yang terpilih untuk melayani kelas terkaya di negara itu. Tapi, makanannya menyimpan banyak rahasia.

Tujuan cerita ini untuk memperlihatkan hal-hal besar industri pasar yang tidak mempunyai nyali untuk melakukan sesuatu yang berani secara brutal.

Film ini menarik perhatian dalam kisah estetika koki misterius dan menyeramkan dengan gaya Ralph Fiennes. Film ini juga berhasil menceritakan perbedaan sosial dan ketidakadilan dalam bidang pramusaji yang mengangkat masalah ini dengan baik dan cerita yang jelas.

Dari sebuah film memasak disajikan dalam bentuk film thriller dengan ketegangan dan paling menarik di bagian gambar yang bagus dengan komposisi fotografi dan kontras tinggi membuat gambar ini menjadi lebih bagus.

Film ini memiliki cerita yang jelas, dari perbedaan sosial dan ketidakadilan terlepas dari film ini yang mengangkat masalah ini dengan baik, dan tahu bagaimana bisa membedakan perbedaan dari ritme dan estetika dari kedua lingkungan tersebut.

Cerita dalam dua bidang ini menunjukan kepada kita perasaan yang tidak wajar dari sisi satu ke sisi lainnya, dengan cara pengambilan gambar cukup untuk memberikan gambar yang sepadan dan dapat memanjakan mata.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait