Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 32, Hari Ini Kamis 13 April 2023 : Pengakuan Denis Sangat Mencintai Sakinah

Binsar Hutapea | 13 April 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 32, Hari Ini Kamis 13 April 2023 : Pengakuan Denis Sangat Mencintai Sakinah

Denis yang terus memikirkan Sakinah dan Fadil, akhirnya memutuskan pergi ke kantor untuk mencari tahu keberadaan mereka. Namun, saat mencari Fadil, Denis mendapati bahwa Fadil sedang izin keluar. Denis kemudian berprasangka bahwa Fadil akan bertemu dengan Sakinah dan memutuskan untuk pergi ke kampus.

Di kampus, Namira bertemu dengan Sakinah dan menyampaikan pesan dari Denis. Awalnya Sakinah tidak percaya pada Namira, namun setelah berbicara dengan Denis melalui telepon, Sakinah merasa sedih ketika Denis menyuruhnya untuk pulang sendiri. Sakinah kemudian shalat di mushola kampus dan berdoa.

Setelah shalat, Sakinah bertemu dengan Andrew yang memberitahunya bahwa Denis cemburu padanya. Sakinah pun memutuskan untuk menyusul Denis ke kantor.

Tak disangka, Fadil dan Sakinah bertemu di depan kampus. Sementara itu, Denis melihat mereka dari kejauhan dan merasa kesal karena dugaannya benar bahwa Sakinah dan Fadil akan bertemu. Sakinah mengatakan bahwa ia ingin pergi ke kantor dan Fadil mengajaknya pergi bersama-sama.

Denis yang marah kemudian turun dari mobil dan berjalan menuju Sakinah dan Fadil. Namun, tiba-tiba langkahnya terhenti oleh Namira yang memegang tangannya. Namira bingung melihat Denis yang sangat marah, akhirnya Denis jujur dan mengatakan bahwa ia cemburu dan mencintai Sakinah dengan sangat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait