Indosiar Pastikan Sinetron Magic 5 Tetap Tayang setelah Ramadan

Ari Kurniawan | 14 April 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Magic 5 mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa selama Ramadan. Di luar penayangannya di televisi, sinetron yang dibintangi Sridevi DA5 dan Eby DA5 ini juga selalu jadi pembahasan di media sosial.

Merespon permintaan masyarakat, Indosiar memastikan bakal mempertahankan sinetron ini sebagai program reguler.

"Setelah Ramadan akan ditarik jadi spesial Lebaran, lalu ditarik lanjut ke setelah Lebaran. Kalau nggak, saya bisa ditimpukin netizen di Indonesia," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Surya Citra Media (SCM), kepada wartawan.  

Harsiwi mengatakan cerita Magic 5 memiliki potensi cerita yang sangat luas. Banyak sisi yang bisa dikembangkan, antara lain asal usul lima pemain utamanya.

Magic 5. (Istimewa)

"Latar belakang mereka, bagaimana petualangan mereka, setiap episode masih bisa kita kembangkan," jelasnya.

Selain cerita, formasi pemain juga masih sangat memungkinkan untuk ditambah. Harsiwi Achmad tidak menutup kemungkinan memasukkan nama-nama baru untuk memperkaya cerita.

"Sangat mungkin (tambah pemain). Bukan hanya pemain muda, bisa juga kami hadirkan pemain-pemain yang sudah senior," papar wanita yang akrab disapa Bu Siwi ini.

Magic 5 bercerita tentang lima remaja yang berbeda dari remaja pada umumnya. Mereka memiliki kekuatan super berbeda-beda, yang digunakan untuk menolong orang-orang di sekitarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait