5 Rekomendasi Film Komedi Dijamin Bikin Ngakak

Sandra Puspita | 20 April 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film komedi bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu luang kamu saat stress. Ada banyak genre film yang dapat kita tonton sesuai selera dan suasana hati. Tapi jika kamu membutuhkan hiburan yang mengundang tawa, maka harus mencari film bergenre komedi agar bisa tertawa lepas.

5 rekomendasi film komedi siap mewarnai hari kamu.

1.  Welcome To Waikiki

Kisah tiga lelaki yang menjalankan usaha penginapan yang gagal bernama Waikiki. Masalah muncul ketika penginapan mereka dikunjungi oleh seorang ibu tunggal dan bayinya.

2.  3 Idiots

3 Idiots, seperti judulnya film ini tentang 3 orang mahasiswa jurusan teknik mesin di Imperial College of Engineering (ICE). Mereka menjalani suka duka dunia perkuliahan yang keras di ICE, sambil bertahan dari penindasan dan tekanan Direktur ICE, Dr. Viru Sahastrabudhhe atau yang biasa dipanggil Virus/Virus Komputer oleh para mahasiswa.

3.  Tootsies & The Fake

Kekacauan merebak setelah Golf tanpa sengaja membuat selebriti superstar Cathy (diperankan Araya A. Hargate) terpeleset hingga tak sadarkan diri, hanya satu pekan sebelum jadwal syuting sebuah iklan TV yang sangat penting. Takut dituntut denda 50 juta baht apabila Cathy mangkir, buatlah rencana untuk mencari seseorang yang mirip untuk berpura-pura menjadi Cathy.

4. The Con-Heartist

Ina pernah ditipu oleh pacarnya, Petch dengan meminjamkan uang sebesar 500.000 Baht. Setelah meminjamkan uang, ia ditinggal begitu saja oleh Petch dan membuat Ina terjerat hutang.

5. Pee Mak

Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Sumber rumor itu ialah Aunty Priak, pemilik toko minuman keras lokal yang beberapa hari kemudian ditemukan tewas mengambang di sungai. Keempat teman Mak merasa sudah waktunya mereka mempertaruhkan nyawa mereka dan memberitahu Mak kemungkinan telah meninggalnya Nak dan Dang yang kini berkeliaran sebagai hantu. Mak harus memilih cinta atau kenyataan.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait