My Fault atau Culpa Mia Trending, Gabriel Guevara dan Nicole Wallace Pacaran?

Vallesca Souisa | 16 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - My Fault atau Culpa Mia, film trilogi percintaan terlarang remaja asal Spanyol yang tayang di Prime Video tengah menjadi trending. Membawa dua bintang utamanya, Gabriel Guevara dan Nicole Wallace yang memerankan kakak-adik tiri Nick dan Noah,  menjadi pasangan favorit baru.

Chemistry mereka terasa nyata, dalam banyak adegan-adegan intim di film My Fault. Di balik layar tampak mesra. Seperti bagaimana Gabriel kerap melingkarkan tangannya di pinggang Nicole. Atau Gabriel mengecup rambut, pipi Nicole. Bahkan berpelukan! Mereka memang sangat lengket.

Para penonton yang jatuh cinta pada film ini, langsung terobsesi. Apakah mereka cinlok, setelah banyak melakoni adegan panas di film ini?

Nicole Wallace sebagai Noah dan Gabriel Guevara 

Sering dikira menjalin kasih di balik layar, akhirnya Nicole Wallace dan Gabriel Guevara buka suara.

“No. No. Kami sudah saling mengenal sejak kecil. Berakting bareng sejak kami remaja,” ucap Nicole, dikutip dari Les Espanola. Baik Gabriel maupjn Nicole pernah main bareng di serial Spanyol Scam Espana.

“Kita saling kenal sejak 16 atau 17 tahun?” Nicole mengonfirmasi pada Gabriel yang ada di sebelahnya. “Kukira sejak 17 tahun,” timpal Gabriel.

“Kami benar-benar saling mengenal satu sama lain, kamj bersahabat,” ungkap Nicole. Gabriel sendiri sudah memiliki pacar, seorang model.

My Fault  berkisah tentang Noah, gadis pemberani, ceplas ceplos yang harus pindah rumah, setelah ibunya menikah lagi dengan pria kaya yang sudah punya seorang putra. Putra itu bernama Nicholas, atau Nick.

Nick, kakak tiri Noah ini ganteng, bad boy, playboy, suka ugal-ugalan. Mulanya hubungan Nick-Noah diwarnai cek-cok, saling sinis. Tetapi, nafsu, rasa cinta perlahan berkembang. Untuk pertama kalinya Nick tergila-gila, pertama kalinya merasakan cemburu. Tapi ini, adik tirinya!

Berating 16+ film ini penuh adegan panas, ketelanjangan, la

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait