Film Horor Mantra Surugana Rilis Poster dan Trailer

Ari Kurniawan | 20 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poster dan Trailer dari film horor Mantra Surugana resmi diluncurkan pada Selasa (20/6). Di kesempatan yang sama juga diumumkan film karya Dyan Sunu Prastowo itu bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Juli 2023.

Produser Film Mantra Surugana sekaligus Chief Executive Producer Peregrine Studios, Ervina Isleyen, optimis trailer film ini akan menarik rasa penasaran penonton. 

“Dengan kolaborasi tiga pihak, kami menggarap ini secara detil dan serius dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi serta berharap film perdana kami, Mantra Surugana dapat menyuguhkan kualitas tontonan terbaik di genre horor, yang nantinya dapat menjadi milestone kami di indutri perfilman Tanah Air," ujarnya.

Putri Marino. (Ari/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Dyan Sunu Prastowo mengaku tidak mudah menyajikan intisari cerita film ke dalam sebuah trailer berdurasi singkat. 

"Tantangannya bagaimana dengan durasi yang cukup singkat, dapat mendeliver pesan film melalui sebuah cuplikan berdurasi 2 menit, yang diharapkan menggugah penonton agar penasaran dan ingin menonton filmnya," ungkapnya.

Sementara itu Sitha Marino sebagai salah satu pemain merasa sangat puas melihat trailer filmnya. Ia pun semakin film horor keduanya ini bakal mendulang sukses.

“Trailer film nya sukses bikin aku merinding, kengerian cerita dan terrr dari sosok iblis yang dikisahkan sangat terasa," ujarnya.

Selain Sitha Marino, film Mantra Surugana juga diperankan Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, dan Yusuf Mahardika.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait