Single Perdana Viral di Banyak Negara, Aziz Hedra Rilis Karya Baru

Ari Kurniawan | 24 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Aziz Hedra melesat seiring kesuksesan single perdananya, “Somebody’s Pleasure”, yang viral di 13 negara. Di Indonesia sendiri, lagu tersebut mencapai 50 juta stream.

Kini, Azis Hedra bersiap meluncurkan single keduanya yang diberi judul “No More You and I”. Masih dengan lirik berbahasa Inggris, single ini diciptakan sendiri oleh pria kelahiran 20 Juni 2000 ini.

"Single kedua aku ini bercerita tentang seseorang yang menjadi korban playing victim di dalam hubungannya. Karena sudah lelah dengan kondisi itu, jadi menurut dia, memang jalan yang terbaik adalah berpisah,” jelasnya.

Diciptakan pada 30 September tahun lalu, “No More You and I” masuk dapur rekaman pada 3 Mei 2023 dan siap dirilis pada 23 Juni mendatang. Aziz bersyukur bahwa proses pengerjaan single keduanya ini tergolong cepat dan tidak menemukan kendala yang berarti. 

Menghadirkan topik yang lebih spesifik dibanding lagu pertama, pria yang akrab disapa Adul ini menyebutkan bahwa genre yang dipilihnya tetaplah sama, yaitu RnB. Selebihnya, ia ingin orang-orang mendengar sendiri musiknya untuk tahu apakah ada sesuatu yang berbeda dari “Somebody’s Pleasure.”

Aziz mengaku bahwa pesan yang ingin ia sampaikan dalam lagu ini sebenarnya sederhana. “Kadang, kita masih mempertahankan sebuah hubungan meski sudah tidak sehat lagi. Tapi, kalau kondisinya memang sudah tidak memungkinkan untuk dipertahankan, maka lebih baik putus. Belum tentu perpisahan akan menjadi hal yang buruk bagi kita. Siapa tahu dengan begitu, kita akan menemukan seseorang yang lebih bisa menghargai kita. Semoga pesan ini bisa sampai ke banyak orang dan mereka bisa relate dengan apa yang aku tulis. Seperti single pertama, aku berharap single kedua ini juga akan diterima oleh para pencinta musik di mana pun berada.”

Bicara soal single pertamanya, Aziz bersyukur bahwa “Somebody’s Pleasure” berhasil masuk Viral 50 di Spotify. Tidak hanya di Indonesia, lagu ini juga viral di negara tetangga, seperti Malaysia, Vietnam, bahkan hingga Korea Selatan, Uni Emirat Arab, dan Kanada. “Sejujurnya, ini benar-benar di luar perkiraan. Aku sama sekali nggak menyangka sambutannya sepositif ini, tidak hanya di Indonesia, tapi juga sampai keluar negeri. Terima kasih untuk semua yang sudah mendengarkan lagu ini.”

Atas prestasi yang sudah diraihnya, Aziz merasa bersyukur dan pencapaiannya sekarang sudah membuatnya sangat senang. “Untuk sebuah single perdana, aku merasa senang dengan prestasi yang sudah diraih dan semoga suatu saat, aku bisa tampil di depan para pendengar untuk menjadi somebody’s pleasure di mana pun kalian berada. Selain itu, satu pelajaran yang aku dapat dari kesuksesan kemarin adalah tidak ada hal yang tidak mungkin kalau kita terus berusaha dan berdoa. Suatu saat, apa yang kita inginkan pasti akan terwujud asalkan kita terus bekerja keras dan tidak henti-hentinya berdoa,” pungkas Aziz.

Single kedua Aziz Hedra, “No More You and I”, bisa didengarkan di platform musik digital mulai 23 Juni 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait