Taylor Swift Juga Konser 6 Hari di Singapura

Supriyanto | 26 Juni 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini Taylor Swift tengah disibukan dengan konser The Eras Tour di beberapa negara, di antaranya Indonesia dan Singapura di tahun 2024 mendatang. Kabar terbaru, pihak promotor membagikan kabar bahwa konser Taylor Swift yang berlangsung di Singapura akan digelar selama 6 hari, sama seperti konser Coldplay.

Ditambahnya waktu konser Taylor Swift disebutkan olen penyelenggara lantaran banyaknya permintaan.

"Singapura! Karena respon yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan 3 pertunjukan tambahan untuk Taylor Swift | Tur Eras!," dikutip melalui pengumuman resmi Ticketmaster Singapura, Minggu (25/6).

Awalnya, pelantun Shake It Off itu dijadwalkan konser pada 2,3 dan 4 Maret 2024. Dalam pengumuman yang baru dipublikasikan, konser yang bertajuk The Eras Tour akan menambah jadwal konser pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024 di Singapore National Stadium.

TicketMaster SG sudah mengumumkan jadwal Presale dan General Sale. Adapun untuk presale menggunakan member kartu UOB yang akan dilakukan pada 5 Juli pukul 12.00 waktu setempat dan 7 Juli pukul 09.00 waktu setempat. Untuk pen jualan tiket secara umum atau general sale akan dimulai pada tanggal 7 Juli pukul 12.00 waktu Singapura.

Taylor Swift Juga Konser 6 Hari di Singapura

Menariknya penggemar Taylor berkesempatan untuk mendaftar kategori Fan Registration for General Sale mulai tanggal 23 hingga 28 Juni 2024 pukul 12.00 waktu setempat.

Kemudian tiket akan dijual dengan beberapa sesi yakni presale untuk pemegang kartu UOB pada 5-7 Juli 2023 dan tiket umum pada 7 Juli 2023. Pembelian tiket dibatasi yang mana 1 orang hanya empat tiket. Tiket yang dijual kembali secara ilegal dapat dianggap tidak valid.

Meski demikian, soal harga tiket dan seat plan pihak promotor konser Taylor Swift di Singapura belum memberitahu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait