Amanda Manopo Gabung Cinta Tanpa Karena, Pemain Tetap atau Bintang Tamu?

Indra Kurniawan | 29 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dikabarkan segera gabung sinetron Cinta Tanpa Karena. Keputusan mengejutkan, sekaligus mematahkan harapan penggemar Ikatan Cinta. 

Kabar gabungnya Amanda di sinetron yang dibintangi Achmad Megantara, Ochi Rosdiana, dan Reuben Elishama diembuskan pertama kali oleh netizen Twitter. Sejak beberapa hari lalu mereka ramai membicarakan topik tersebut hingga terpecah menjadi 2 kubu.

Kabar kian menguat ketika Director of Programming and Production RCTI Dini Putri awal pekan ini membuat postingan Amanda Manopo lengkap dengan seragam pasukan khusus aparat keamanan di Instagram Story pribadinya. Video itu kemudian yang belakangan seliweran di media sosial.

Rabu (28/6), akun Instagram MNC Pictures merilis sebuah potongan adegan promo kemunculan Amanda Manopo di Cinta Tanpa Karena. Dalam video tampak aktris yang namanya melambung lewat sinetron Mermaid In Love SCTV berseragam polisi pasukan khusus warna hitam memegang senapan laras panjang.

Di akhir video tertulis "Cinta Tanpa Karena Segera". Amanda Manopo berperan sebagai Bianca, rekan kerja baru Baskara, yang akan ikut terlibat dalam penyergapan teroris. Apakah Amanda menjadi pemain tetap atau bintang tamu untuk beberapa episode saja?

Debut Amanda Manopo di Cinta Tanpa Karena malam ini.

Cinta Tanpa Karena kini menjadi program drama nomor satu RCTI, mengungguli Jangan Bercerai Bunda dan Ikatan Cinta. Tayang pukul 20.15 WIB, Cinta Tanpa Karena menawarkan cerita yang berbeda dari sinetron kebanyakan. Setidaknya diperlihatkan di awal-awal.

Pada daftar terakhir rating harian tv, Cinta Tanpa Karena unggul tipis atas Cinta Setelah Cinta SCTV. Duduk di peringkat ketiga, Cinta Tanpa Karena mengumpulkan TVR 3,1 dengan audience share 13,5 persen berbanding 3,1/13,1 milik Cinta Setelah Cinta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait