Icha Yang Sukses Menjawab Tantangan Nyanyi 10 Lagu Mandarin Nonstop

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Icha Yang membuktikan kemampuannya membawakan lagu Mandarin. Bukan hanya satu, saat tampil di Barcode Ultra Loung, Pantai Indah Kapuk, 24 Agustus 2023, Icha membawakan sepuluh lagu Mandarin aecara nonstop.

Icha Yang pun sukses menghibur penonton dan menghidupkan suasana lewat penampilannya. 

"Syukurnya acara tadi berjalan lancar, mudah-mudahan puas dan yang mengundang Icha pihak Barcode puas. Happy banget bisa nyanyi bareng dan joget bareng, bahkan aku di sawar juga saat nyanyi," kata Icha Yang.

Icha Yang mempersiapkan diri dengan maksimal sebelum tampil di acara tersehut. Selama beberapa minggu, Icha fokus menghafalkan lagu berikut memahami artinya.

Icha Yang memang baru saja memutuskan untuk serius menjadi penyanyi spesialis lagu Mandarin. Meski begitu, Icha juga masih tetap belajar dan menerima tawaran untuk lagu-lagu pop dan dangdut.

"Sekarang aku memang lagi fokus nyanyi lagu Mandarin. Kalau misalkan ada yang mau nyanyi Mandarin lagi, yang pasti aku melakukan dengan terbaik, dan tak lupa belajar dan belajar lagi. Malah aku senang orang percaya Icha nyanyikan lagu Mandarin," imbuh Icha Yang.

Soal karier ke depannya, Icha Yang masih semangat untuk belajar menyanyikan semua genre lagu, termasuk Mandarin, pop, dan dangdut. Suatu saat nanti, Ica juga berharap bisa kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi idola.

"Aku pengin duet sama Dessy Huang dan Helena Huang. Aku juga pengin banget duet sama Bang Judika," tutur Icha Yang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait