Kata Audy Item, Iko Uwais Dipilih Main Expend4bles Tanpa Seleksi

Supriyanto | 24 September 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais menjadi sosok penjahat di film Expendables 4 atau Expend4bles yang tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September 2023. Dalam film tersebut Iko beradu akting dengan aktor besar Hollywood Jason Statham. 

Audy Item pun menceritakan bagaimana reaksinya saat pertama diberitahukan jika sang suami diminta ikut bermain dalam waralaba film tembak-tembakan tersebut. Rasa bangga pun diungkap Audy, apalagi waralaba Expendables yang di produseri Sylvester Stallone pernah melibatkan pemain besar seperti Dolph Lundgren, Jet Li, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Harrison Ford, Mel Gibson, Jean-cloude Van Damme hingga Chuck Norris.

"Kita semua kan nonton ya Expendables sebelum-sebelumnya. Ketika Iko ditawari, pas dikasih tahu sama Iko aku yang syok 'Hah serius?'" ungkap Audy Item kepada wartawan di kawasan Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun Menangis Semalam itu meneraangkan, kala itu Iko Uwais langsung dipilih, ditawarkan tanpa ikut proses seleksi pemain.

"Karena memang untuk franchise film ini kan besar banget ya, nggak semua orang bisa ada di situ. Alhamdulillah Iko diberikan kesempatan, dipilih untuk bisa ada di franchise itu," jelas Audy Item.

Akting Iko Uwais sebagai villain utama Expendables menuai pujian. Iko Uwais memerankan sosok bernama Suarto Rahmat, mantan tentara pasukan khusus yang kejam terlibat bisnis jual senjata ilegal dan mempunyai pasukan sendiri.

Kata Audy Item, Iko Uwais Dipilih Main Expend4bles Tanpa Seleksi

Di Expend4bles membuat Iko Uwais jadi orang paling diburu Jason Statham dan The Expendables. Akting Iko menuai pujian dan memberikan review cukup baik, terlebih duel dengan Jason Statham.

Kehadiran Iko Uwais dalam franchise The Expendables, diharapkan memberikan warna baru. Iko Uwais menjadi salah satu lead actor di Expend4bles.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait