Sinopsis Film Pamali: Dusun Pocong, Tayang Mulai 12 Oktober 2023

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor berjudul Pamali: Dusun Pocong siap meramaikan bioskop Indomesia mulai 12 Oktober 2023.

Film ini digarap oleh sutradara Bobby Prasetyo yang pernah menggarap film sebelumnya berjudul Pamali (2022), serta Eyan Putri (2021). Film yang diadaptasi dari game horor populer ini merupakan film horor kedua yang diproduksi LYTO Pictures setelah film Pamali 1.

Film ini menceritakan sebuah permainan, dimana para pemainnya akan merasakan suasana kelam dan mencekam.

Permainan ini akan diiringi oleh alunan gendhing tradisional bertempo rendah yang semakin menambah suasana mencekam. Hal ini membuat para pemain panik dan tidak sadar dengan petunjuk dan teka-teki yang diberikan.

Ada empat cerita yang dimainkan permainan ini, masing-masing cerita pemain akan bertemu dengan macam-macam makhluk. Para pemain bisa beriteraksi, berkonfrontasi, atau membiarkan dan tidak mengganggu mereka.

Film ini berawal dari kisah tiga perempuan petugas medis yang ditugaskan di sebuah desa terpencil dan terkena wabah yang belum diketahui. Mereka dibantu oleh dua penggali kubur melakukan perjalanan yang sulit hingga tiba di desa tersebut.

Tetapi, mereka terjebak dan satu per satu dari mereka terbunuh secara mengenaskan sebab muncul pocong-pocong yang bangkit kembali karena pamali yang dilakukan.

Film Pamali: Dusun Pocong dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Muchtar, Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Dharmawan, dan Wina Marrino.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait