Layangan Putus The Movie Rilis Poster, Tayang di Bioskop Desember 2023?

Supriyanto | 13 Oktober 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran penggemar serial Layangan Putus akhirnya terjawab. Setelah penantian panjang, serial soal drama perselingkuhan yang meraih suskes trending nomor satu di puluhan negara itu bakal tayang di bioskop pada Desember 2023 ini?

Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tayang di WeTV medio Oktober 2022 lalu dibuat film layar lebar dengan judul Layangan Putus The Movie.

Setelah menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh para pemain pada Februari 2023 kemarin kemudian lanjut ke proses syuting, Layangan Putus The Movie, Jumat (13/10) siang resmi merilis poster.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram @layanganputus.md, Layangan Putus The Movie membagikan poster film yang kemudian membuat netizen heboh setelah diunggah ulang oleh akun resmi XXI.

"OFFICIAL POSTER LAYANGAN PUTUS
Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia... Siapa yang tersakiti kali ini?
Nantikan Film Layangan Putus, segera tayang di XXI!," tulis akun @cinema.21 pada Jumat (13/10) siang.

Layangan Putus The Movie Rilis Poster, Tayang di Bioskop Desember 2023?

Dalam poster yang dirilis, tampak sosok pemeran Layangan Putus The Movie. Ada Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Raihannun. Adegan di dalam poster juga menggambarkab sesuatu yang baru, yang membuat penggemar makin penasaran.

Netizen membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar pro kontra. Beberapa netizen pun memberikan bocoran jika film garapan MD Pictures itu bakal tayang di akhir tahun 2023.

"Yeayyyy ntr lagi tayang nih bulan DESEMBER," tulis akun @yudish1***

"Beneran nich desember launching nya..? Asyik..wajib ikutan ntn ini mah," timpal @risa***

"Siapa sangka coba bakal difilmkan gini. Desember i'm comingggg," kata @ashelf_s***

Sebelumnya, serial Layangan Putus yang tayang di WeTV mengisahkan tentang hubungan rumah tangga antara Aris (diperankan Reza Rahadian) dan Kinan (diperankan Putri Marino) yang hancur akibat hadirnya orang ketiga bernama Lydia (diperankan Anya Geraldine).

Pada Layangan Putus The Movie, Putri Marino tidak terlihat muncul di poster. Tak sedikit yang menduga perannya digantikan atau memang dihilangkan dalam versi filmnya. 

Selebihnya, para pemain lainnya masih sama. Bahkan, ada dua aktris yang turut bergabung dalam Layangan Putus The Movie, Raihaanun dan Ira Wibowo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait