Sinopsis Takdir Cinta ANTV, Tayang Mulai 30 Oktober 2023

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial drama Thailand berjudul Takdir Cinta. Serial yang sukses menduduki rating nomer 1 di negara asalnya ini akan hadir mulai Senin, 30 Oktober 2023, pukul 08.30 WIB. 

Berikut sinopsis serial Takdir Cinta:

Dibintangi oleh Ranee Campen, Thanavat Wattanaputi, dan Parama Imanotai serial ini menceritakan kehidupan Ketsurang (Ranee Campen), seorang siswa pelajaran sejarah yang harus mengalami time travel dan terjebak dalam tubuh Kade, putri penguasa Phitsanulok pada masa pemerintahan Raja Narai karena sesuatu hal. 

Ketsurang yang dalam kehidupan aslinya merupakan gadis yang ceria dan sedikit manja, harus menjalani kehidupan baru dalam tubuh Kade yang berwatak jahat dan licik. Perbedaan watak dari kedua tokoh ini menjadi jalan cerita yang menarik untuk diikuti. 

Selain bumbu romantis akan ada kisah perjuangan yang turut tersaji karena serial ini mengambil setting waktu saat perebutan kekuasaan Kerajaan Siam pada zaman pemerintahan Raja Narai (1656-1688).

Serial Takdir Cinta dibintangi aktor dan aktris rupawan Negeri Gajah Putih. Serial yang merupakan adaptasi dari novel berjudul Bupphesanniwat karya Rompaeng ini terbilang sukses  dan diikuti juga oleh negara lainnya seperti Korea, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, China dan Hongkong. 

Kesuksesan lainnya dapat dilihat dari keberhasilan serial Takdir Cinta dalam meningkatkan animo masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis dan mencoba baju traditional di Kota Ayutthaya yang menjadi lokasi syuting serial bergenre romantis ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait