Setelah 45 Tahun, Elfa's Singer akhirnya Gelar Konser Tunggal Perdana

Ari Kurniawan | 1 November 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan grup vokal musik Elfa's Singers di industri musik Indonesia sudah memasuki tahun ke-45. 

Menyempurnakan deretan karya dan pencapaian yang telah ditorehkan selama lebih dari empat dekade belakangan, Elfa's Singers yang kini beranggotakan Yana Julio, Lita Zein, Agus Wisman, dan Ucie Nurul, siap menggelar konser tunggal perdana.

Dipromotori Hadir Entertainment, konser bertajuk "Gempita Cinta" rencananya dihelat di Theater Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Desember 2023 mendatang.

"Selama ini, kami terlalu asik off air manggung kiri kanan atas bawah tapi lupa konser tunggal," kata Yana Julio, dalam jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Elfa's Singers siap menggelar konser tunggal perdana. (Tabloidbintang.com)

Tak dipungkiri Yana Julio, konser tunggal merupakan mimpi besar masing-masing personel Elfa's Singers, yang sekaligus jadi harapan para penggemar. 

"Bagi kami sebagai penyanyi, konser tunggal penting sekali sebagai tanda karier kami. Ya akhirnya, berkat Hadir Entertaiment, mimpi kami punya konser perdana insya Allah akan terwujud," ucap Yana Julio.

"Di media sosial juga fans banyak yang nanya, 'kapan konser'. Akhirnga kami bisa wujudkan sekarang," Lita Zein menimpali. 

Dijelaskan Lita Zein, keinginan untuk menggelar konser tunggal sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun untuk mewujudkannya masih terkendala waktu. 

"Buat konser effort-nya harus lebih, waktu, tenaga, dan konsentrasi lebih dari show biasa. Kami bersyukur ada Hadir yang menchallange dan mewujudkan mimpi kami menggelar konser," jelasnya.

Dorongan yang begitu besar dari penggemar memiliki arti penting untuk merealisasikan konser tunghal Elfa's Singer. Lita Zein pun merasa lega akhirnya bisa memenuhi keinginan para fans.

"Ya konser ini membayar hutang kepada penggemar kami. Semoga mereka bisa datang untuk menikmati lagu-lagu yang akan kami bawakan," ujar Lita Zein.

Pada kesempatan yang sama, Santoso perwakilan dari Hadir Entertaiment, merasa bangga bisa mewujudkan konser tunggal perdana Elfa's Singers.

"Kami bahagia dan merasa terhormat bisa dipercaya menggelar konser Elfa's Singers," kata Santoso.

Tiket konser Elfa's Singers "Gempita Cinta" dijual dalam empat kategori, Silver Rp 500 ribu, Golden Rp 1.000.000, Platinum Rp 1.500.000 Juta, dan VIP Rp 2.000.000.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait