Konser Splendor Night, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Ajak Penggemar Bernostalgia 

Ari Kurniawan | 8 November 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo bakal memeriahkan malam pergantian tahun lewat konser bertajuk "Splendor Night", yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, pada 31 Desember 2023.

Dua penyanyi senior tersebut siap menyuguhkan lagu-lagu lawas mereka dan mengajak penonton bernostalgia.

"Ruth Sahanaya dan Harvey akan membawakan lagu-lagu legendaris dalam rangkaian HUT Borobudur. Kami mau konsepnya mengenang penonton di era tahun 60, 70, 80, 90, sampai sekarang," kata Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication Hotel Borobudur di Jakarta.

Ruth Sahanaya mengaku sudah tidak sabar untuk bisa tampil bersama Harvey Malaihollo di konser Splendor Night. Menurut Uthe --begitu ia biasa disapa-- konser ini akan jadi pelepas rindu untuk bisa sepanggung dengan Harvey.

"Saya sudah siapin lagu-lagu saya yang memang di tahun 90-an. Saya happy bisa sepanggung dengan kakak saya Harvey. Ini jadi momen buat saya bernostalgia mengenang aksi panggung duet kami di sebuah acara," kata penyanyi yang akrab disap Uthe itu.

Sementa itu, konser Splendor Night juga tak kalah pentingnya bagi Harvey Malaihollo. Menurut pelantun lagu Aku Begini Kau Begitu itu, konser ini merupakan panggung comeback-nya setelah sekian lama sibuk di bidang politik.

"Saya sudah puluhan tahun nggak pernah isi malam tahun baru. Saya nggak mungkin nggak nyanyi, kalau nggak nyanyi saya sakit. Karena ada pekerjaan lain jadi prioritasnya digeser sedikit. Saya berbahagia sekali saya sudah 48 tahun berkarya, saya nggak nyangka bisa duet sama Ruth Sahanaya dalam acara tahun baru," kata Harvey Malaiholo.

Tiket konser Splendor Night dibanderol Rp2,5 juta per orang. Hotel Borobudur juga menyediakan paket menginap di malam pergantian tahun, dengan harga spesial mulai dari Rp5,8 juta per malam.

"Terima kasih saya dipercaya jadi pemandu acara Splendor Night sudah kali ketiga di Hotel Borobudur, berasa pulang ke rumah. Selalu menyenangkan bisa kembali ke sini," kata Dave Hendrik yang dipercaya memandu acara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait