Mas Pur Dipastikan Absen di Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek, Ada Apa?

Indra Kurniawan | 23 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) segera hadir di RCTI mengobati kerinduan pemirsa setianya. TOP terakhir mengudara Maret 2023 silam dan telah mengumumkan pamit dari hadapan pemirsa. 

Yang mengejutkan, TOP versi baru yang diberi judul Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek hadir tanpa beberapa karakter ikonik yang turut melambungkan TOP selama tayang 8 tahun itu. 

Kabar kembalinya Tukang Ojek Pengkolan awalnya dibagikan sang kreator Aris Nugraha di Instagram pribadinya. Dalam postingannya, dia seakan mengisyaratkan kembalinya TOP ke layar kaca.

"Hey, Tukang Ojek," tulis Aris di bagian caption.

Sinyal Tukang Ojek Pengkolan bakal tayang lagi diperlihatkan Aris Nugraha pada postingan berikutnya. Dalam video yang dibagikan, tertulis judul Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek. 

"MASIH NGOJEK, Insya Allah segera tayang di RCTI," ucap Aris Nugraha. 

Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek hadir dengan beberapa karakter baru. (Instagram/MNC Pictures)

Dalam video trailer Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek yang beredar pada Sabtu (23/12) ini, tak tampak beberapa tokoh yang sebelumnya ikut mengantar kesuksesan TOP.

Mas Pur yang diperankan Furry Setya Raharja misalnya. Selain itu, ada Emak Mae (Ranty Purnamasari), Ferdi (Tengku Firmansyah), Amira (Cindy Fatika Sari), dan lainnya.

Ketidakhadiran mereka juga semakin dikuatkan oleh poster yang beredar. Di poster hanya ada karakter Kang Tisna (Andri Sulistiandri), Bang Ojak (Eza Yayang), dan Yuli (Fitri Ayu). 

Aris Nugraha memastikan karakter Mas Pur tak ada di Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek. Kepastian tersebut diberikan saat menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar postingannya beberapa hari lalu. 

"Sosok mas pur udah gak ada lagi ini bang," tanya netizen. "Nggak ada," respons Aris. 

Ketidakhadiran Mas Pur membuat para penikmat TOP terlihat kecewa. Mas Pur bagaimanapun menurut pendapat mereka salah satu roh dari TOP. 

"Padahal mas pur salah satu ikonik TOP malah gak diajak. Inget dulu scene mas pur sama novita sampai viral," kata netizen.

"Kan mas pur sudah menjadi ikonik di TOP, kenapa gak ada?" tanya netizen lain lagi.

Gantinya, Tukang Ojek Pengkolan: Masih Ngojek kedatangan beberapa karakter baru. Salah satunya yang diperankan pasangan suami istri Tengku Tezi dan Tyas Mirasih.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait