Zee JKT48 Sempat Ditentang Orang Tua Saat menerima Peran Ancika

Supriyanto | 28 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Member grup idol JKT48, Azizi Asadel atau Zee JKT48 berperan sebagai Ancika dalam film drama romantis remaja karya Pidi Baiq, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Film garapan MD Pictures dan Enam Sembilan Production itu tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024 mendatang.

Zee JKT48 mengungkap, berperan sebagai gadis SMA tomboy bernama Ancika dirinya dituntut untuk memotong rambutnya menjadi bondol atau seleher. Karena hal itu, Zee sempat mendapat pertentangan dari orang tua.

"Kalau rambut sesuai novel itu rambut pendek, sama orangtua juga nggak boleh rambut pendek. Karena tuntutan peran, jadi aku minta izin sama orang tua untuk rambut pendek," ujar Zee JKT48 di MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Zee JKT48 menyebutkan, memang sudah lama kedua orang tuanya tak mau rambut Zee dipotong pendek. Mengingat, Zee merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarga. 

"Ayah sama mama aku kurang suka aku rambut pendek," ungkap Zee JKT48.

Ia menjelaskan bahwa jika rambutnya pendek dan sifatnya tomboy, orang tua Zee merasa bahwa tak ada bedanya dengan saudara lainnya.

"Kakak aku cowok, kembaran aku cowok, Dengan sifat aku yang tomboy, apa yang membedakan aku dengan yang lain," pungkas Zee JKT48.

Film Ancika 1995 tayang di bioskop mulai 1 januari 2024

Dalam film Ancika, Zee JKT48 akan dipasangkan dengan Arbani Yasiz yang memerankan tokoh Dilan, menggantikan Iqbaal Ramadhan. 

Ancika Dia yang Bersamaku 1995 bercerita tentang Dilan yang sudah memasuki bangku perkuliahan, bertemu dengan sosok Ancika, siswa SMA yang memiliki sifat cuek dan tidak tertarik dengan Dilan.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat, namun tidak tampak kejelasan dari hubungan mereka. Dilan pun diceritakan juga masih menyimpan masa lalu bersama kekasih terdahulunya yaitu Milea.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait