Setelah Luncurkan 2 Lagu, Ledi ingin Garap Mini Albumnya di London 

Seno Susanto | 13 Januari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru, Ledi mengawali tahun 2024 dengan sejumlah harapan. Ia berharap di tahun ini bisa merilis sebuah mini album alias EP. 

Ledi mengawali karier bernyanyinya di London, Inggris. Pemilik akun instagram @musicbyledi itu telah merilis dua buah single lagu. 

Single Where You Take Me dan Lie dirilis tahun lalu. Kedua single tersebut sudah dapat didengarkan di spotify LEDI dan platform digital lainnya. 

Lagu Where You Take Me dengan nada up beat digadang-gadang bisa menjadi soundtrack musim panas ini. Ledi mengaku puas dengan respon dari para pendengar. 

"Respons lagu Where You Take Me lebih disenangin, karena upbeat, moodboosting, dan summer vibes gitu," ujar Ledi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Sementara itu, single lagu Lie terdengar lebih melankolis dan disukai oleh pendengar Indonesia. Ledi dengan cermat menggabungkan dari berbagai genre seperti R&B, soul, jazz, gospel dan pop kontemporer. 

"Cuma lagu Lie juga lebih banyak disukai sama orang Indonesia, mungkin karena lebih melankolis ya," ungkapnya. 

Untuk mewujudkan mimpinya memiliki EP di tahun ini, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1998 itu sudah memgumpulkan materi lagu yang siap masuk ke dapur rekaman. 

"Rencananya mimpi aku bisa rilis sebulan sekali lagu-lagu yang sudah aku tulis," kata Ledi. 

"Pada akhirnya pengin punya EP mini album di akhir tahun nanti. Materinya sudah ada jadi tinggal produksi," sambungnya. 

Sama seperti dua single lagu milik Ledi, mini albumnya juga rencananya akan digarap di London.

"Rencana mau dikerjain di London," pungkasnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait