Serial WeTV Original Harus Kawin Trending di 8 Negara

Dian Fitriani | 16 Januari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial WeTV Original berjudul Harus Kawin saat ini sedang trending di berbagai negara, mulai dari Indonesia, Jepang, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Singapura, Hong kong, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.

Bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Vemmy Sagita, serial 8 episode ini berhasil mencuri hati para penonton di berbagai negara sejak tayang pada 5 Januari lalu .

Melalui Instagram resmi pada Senin (15/1), Wetv Indonesia membagikan kabar gembira mengenai serial Harus Kawin yang trending nomor satu di Indonesia dan Saudi Arabia, kemudian trending kedua di Jepang, Amerika Serikat, Singapura, dan Hong Kong. Lalu, di Uni Emirat Arab berada di trending ketiga, dan trending kelima di Malaysia.

Adapun para pemain utama Harus Kawin terdiri dari sejumlah bintang terkenal Indonesia, yaitu Haico Van der Vaken (Yuki), Kevin Julio (Michael), Junior Robert (Maxim), Angela Gilsha (Cindy), dan Fatih Unru (Brandon).

Serial ini mengisahkan tentang lima sahabat yang memiliki nasib yang sama terjebak dalam situasi keluarga yang menekan mereka untuk cepat menikah. Namun, mereka belum mempunyai keinginan untuk ke jenjang menikah karena masih ingin mengejar karir mereka masing-masing.

Sampai akhirnya mereka berlima memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci yang dikenal sebagai surganya para pencari jodoh dengan harapan mereka berkunjung ke pulau tersebut bisa menemukan pasangan hidup.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait