Badarawuhi Di Desa Penari Dibintangi Aulia Sarah, Aming hingga Dinda Kanya Dewi

Supriyanto | 24 Januari 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Badarawuhi Di Desa Penari garapan MD Pictures resmi merilis poster yang dihadiri oleh produser, sutradara dan semua pemain pada Senin (22/1). Badarawuhi di Desa Penari masih berkaitan dengan film sukses 10 juta penonton, KKN Di Desa Penari. 

Pada kesempatan itu, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengumunkan sejumlah pemain di film Badarawuhi di Desa Penari. Aulia Sarah kembali dipercaya memerankan sosok Badarawuhi.

Dalam teaser posternya, sosok Badarawuhi si Ratu Penari tampak sedang berenang di sebuah kolam pemandian. Misterius, poster tersebut juga membuat penasaran.

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi Di Desa Penari juga menampilkan aktor dan aktris berbakat seperti Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming Sugandi, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan.

"Akhirnya official tittle kami Badarawuhi Di Desa Penari. Syuting sudah selesai bulan Desember. Yang pasti (tayang) lebaran 2024, siap," ungkap Manoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jika KKN Di Desa Penari disutradarai oleh Awi Setiadi, untuk film Badarawuhi Di Desa Penari Manoj Punjabi menyerahkan ke Kimo Stamboel dan naskah ditulis oleh Lele Laila.

Badarawuhi Di Desa Penari Dibintangi Aulia Sarah, Aming hingga Dinda Kanya Dewi

Aulia Sarah mengaku menjadi pemeran utama meski merasa ada tekanan tapi dirinya yakin di film ini bakal menjadi yang terbaik. Ia yakin film Badarawuhi di Desa Penari bakal menjadi film terbaik.

"Penonton dan fans KKN Di Desa Penari nantinya akan lebih dekat serta mengenal sosok Badarawuhi. Karena kita di sini semua benar-benar konsen untuk memberikan yang terbaik," kata Aulia Sarah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait