Resmi Rilis Poster, Film Ipar Adalah Maut Tayang di Bioskop 16 Mei 2024

Supriyanto | 27 Januari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi drama perselingkuhan yang diadaptasi dari kisah nyata digarap oleh MD Pictures. Film berjudul Ipar Adalah Maut karya Eliza Sifaa sempat viral di TikTok bahkan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Setelah proses syuting rampung, film yang dikerjakan oleh sutradara Hanung Bramantyo itu secara resmi merilis poster pada Jumat (26/1) siang, dihadiri oleh para pemain di antaranya Deva Mahenra dan Michelle Ziudith.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures memgaku sudah tidak sabar untuk segera menayangkan film Ipar Adalah Maut. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop setelah Lebaran 2024.

Dalam poster Ipar Adalah Maut yang baru dirilia, tampak Deva Mahenra berperan sebagai Aris tengah memeluk Michelle Ziudith sebagai Nisya. Sementara itu Davina Karamoy sebagai sosok Rani berdiri di samping keduanya.

Meski awalnya sempat merahasiakan,  Manoj Punjabi akhirnya menyebutkan kapan tepatnya tanggal penayangannya.

“Kita rencana kemungkinan besar akan tayang 16 Mei 2024," ungkap Manoj Punjabi tersenyum dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Resmi Merilis Poster, Ipar Adalah Maut Tayang di Bioskop 16 Mei 2024

Cerita Ipar Adalah Maut dibuat oleh Eliza Sifaa melalui akun TikTok miliknya hingga jutaan viewers. Cerita Ipar Adalah Maut sempat menuai pro dan kontra di ranah dunia maya. Kisah perselingkuhan dalam sebuah rumah itu terbagi menjadi 24 episode di TikTok Eliza.

Selain dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, film ini juga menampilkan Ratu Rafa, Alesha Fadhilah, dan Devina Aureel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait