Adhitia Sofyan Aransemen Ulang Lagu Sesuatu di Jogja dengan Sentuhan Baru

Ari Kurniawan | 5 Februari 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Adhitia Sofyan menghadirkan sentuhan baru pada lagu hitsnya, "Sesuatu di Jogja". Lagu ini direaransemen ulang untuk memberikan suasana baru dan kerinduan akan Jogja.

Berkolaborasi dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja, rearansemen lagu "Sesuatu di Jogja" menampilkan ciri musik yang tetap mengusung gaya khas Adhitia Sofyan, sebagaimana yang telah diperlihatkan dalam album-album sebelumnya.

Dengan ciri khas petikan gitar yang memukau dan lantunan vokal mendalam dari Adhitia, lagu ini menghadirkan nuansa yang khas dan mengingatkan kita pada pesona Yogyakarta yang mendalam. 

Irama yang menenangkan dalam lagu ini membawa pendengar pada perjalanan melalui suasana indah dan tenang Yogyakarta. Adhitia Sofyan dan Bakpia Kukus Tugu Jogja, melalui rearansemen ini, berhasil menghadirkan nuansa yang sesuai dengan karakter unik kota istimewa ini. 

Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja menjelaskan alasan kolaborasi dengan Adhitia Sofyan yaitu sebagai daya tarik yang unik dan menciptakan keinginan untuk kembali ke sini berulang kali. “Kami ingin agar setiap pengunjung dapat menggambarkan kerinduan dan keinginan untuk kembali lagi ke Jogja.” 

Selanjutnya, Akbar juga mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi ini, Adhitia Sofyan dan Bakpia Kukus Tugu Jogja berencana akan merilis sebuah video klip dengan konsep 360 derajat, yang akan memperlihatkan sisi-sisi istimewa Yogyakarta. “Kami mengajak warganet untuk merasakan keunikan dan keindahan kota istimewa Yogyakarta dalam dimensi yang lebih luas melalui teknologi visual yang modern".
    

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait