Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 165, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Mona dan Rafael Menikah

Binsar Hutapea | 23 Februari 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 165, Hari Ini Jumat 23 Februari 2024: Mona dan Rafael Menikah

Beberapa undangan telah tiba untuk menyaksikan pernikahan Mona dan Rafael. Rombongan dari keluarga Julian juga sudah hadir. Rafael terkejut melihat kedatangan Shafira bersama Julian dan keluarganya. Dada Rafael berdegup kencang, terutama ketika Julian terus menggenggam tangan Shafira.

Penghulu bersiap untuk memulai akad nikah. Paman Mona diminta untuk bersalaman dengan Rafael. Rafael sempat melirik ke arah Shafira yang duduk di kursi di belakang penghulu bersama Julian dan keluarganya. Rafael kemudian mulai melakukan ijab kabul. Semuanya berjalan lancar dan Mona menangis bahagia.

Setelah akad nikah selesai, Mona dan Rafael mengambil foto keluarga di pelaminan. Julian, Shafira, Gina, Wulan, dan Romi antri bersama tamu lainnya untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Saat itu, Dania dan Lolly muncul di pintu masuk.

Julian, Shafira, Romi, Gina, dan Wulan memberikan ucapan selamat kepada Rafael, Mona, Lestari, Gunawan, serta Paman dan Bibi Mona. Julian bersalaman dengan Rafael dan mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Shafira juga memberikan ucapan selamat kepada Rafael, tetapi tidak bersalaman dengannya, hanya menekuk kedua tangannya ke depan Rafael. Rafael merasa kesal karena Shafira bahkan tidak mau menyentuh tangannya.

Sementara itu, Sisi dan Yuda yang akan masuk melihat Shafira dan Gina. Sisi memberi tahu Yuda bahwa ibunya dan kakak iparnya berada di sana. Yuda juga melihat Romi dan Julian. Tanpa sengaja, Shafira melihat ke arah pintu dan melihat Sisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait