Profil Lin Yi Bintang Dracin Everyone Loves Me, Aslinya Pemalu!

Vallesca Souisa | 4 Maret 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lin Yi adalah aktor muda asal Tiongkok yang saat ini sedang menjadi sorotan, seiring demam dracin (drama China) Everyone Loves Me yang tayang di YOUKU. Lin tak hanya seorang aktor tapi juga model, kelahiran Hebei, Liaoning 11 Januari 1999, yang meraih popularitas sejak tampil di web drama Put Your Head on My Shoulder dan Derailment. Kini jadi sosok yang dielukan, Lin Yi bikin penasaran banyak kaum hawa. Berikut ini beberapa fakta seputar Lin Yi yang mungkin ingin kamu ketahui.

Berawal Dari Menari

Lin Yi memasuki industri lewat kepiawaannya menari. Lin Yi menandatangi kontrak dengan film dan TV China di tahun 2015, sebagai penari profesional, dan mengikuti training selama musim panas di tahun 2016, di luar negeri.

Idola Ajang Realitas YOUKU “Handosme Youth SOciety” 2017

Pada Mei 2017, Lin Yi berpartisipasi dalam sebuah ajang realitas pencarian idola muda yang diproduksi oleh YOUKU, “Handsome Youth Society”. Lewat akang ini, Lin Yi sukses menarik perhatian dan menjadi salah satu idola muda yang siap dikaryakan oleh YOUKU.

Memenangkan Star Awards Annual Youth Treding Artis Award

Pada 2019, Lin Yi meraih beberapa penghargaan atas penampilannya dalam drama remaja Put Your Head on My Shoulder, di antaranya; Star Awards Annual Youth Trending Artist Award, The Golden Bone Network Film and Television Festival, sebagai aktor yang menjanjikan.

Pemalu

Ketertarikannya pada dunia tari dan panggung, diikuti dengan perhatiannya di dunia fashion. Lin Yi cukup mengikuti mode, juga menaruh perhatian besar padanya. Dari busana, aksesoris, sepatu, ia suka tampil berbeda. Sayangnya, Lin Yi ini termasuk pemalu. Apalagi kalau baru bertemu gadis yang dikenalnya. Kelihatannya pendiam dan dingin, padahal itu karena ia malu.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait