Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 183, Hari Ini Selasa 12 Maret 2024: Shafira dan Dania Ternyata Saudara Kandung

Binsar Hutapea | 12 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 183, Hari Ini Selasa 12 Maret 2024: Shafira dan Dania Ternyata Saudara Kandung

Julian sudah siap dengan pakaian kerjanya dan hendak berangkat ke kantor. Saat Shafira masuk ke dalam kamar, dia kaget karena Julian hendak pergi ke kantor, meskipun pikiran Julian terlihat kacau. Julian menjelaskan bahwa dia merasa harus bekerja di luar rumah, karena jika tidak, pikirannya akan semakin kacau. Meski Shafira meminta izin untuk menemaninya, Julian menolak karena khawatir akan terganggu oleh masalah antara Dania dan Lolly.

Shafira merasa sedih dan bersalah, berpikir bahwa Julian mungkin juga menyalahkan dirinya sendiri karena dia yang memberikan foto dan video Dania-Romi kepada Julian. Melihat Shafira murung, Julian mengusap lembut pipi Shafira dan menenangkannya, memastikan bahwa dia akan baik-baik saja. Shafira mengangguk, kemudian keluar sambil memesan taksi online.

Tiba-tiba, sebuah taksi berhenti dan Mona turun dari taksi tersebut, menyapa Shafira. Shafira tersenyum melihat Mona, lalu segera meminta maaf karena tidak bisa belajar masak bersamanya hari itu karena ada urusan yang harus dihadapinya. Mona menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak ingin belajar masak, melainkan ingin berbicara dengan Shafira.

Shafira mengajak Mona duduk di bangku taman, dan Mona bertanya tentang perkembangan hasil tes DNA antara Lolly dan Julian. Shafira menjawab bahwa mereka tinggal menunggu hasilnya. Mona juga bertanya apakah Gunawan, teman Shafira, telah menghubunginya belakangan ini. Shafira heran dan bertanya bagaimana Mona bisa mengetahuinya. Mona menjelaskan bahwa dia secara tidak sengaja mendengar percakapan Gunawan. Gunawan ingin memberitahu Shafira bahwa Shafira dan Dania sebenarnya adalah saudara kandung!!

Shafira kemudian berada di rumah sakit, melewati ruang laboratorium. Dia berhenti sejenak dan bertanya kepada petugas laboratorium kapan hasil tes DNA suaminya, Julian Andromeda, akan keluar. Romi, yang memperhatikan Shafira, tersenyum licik, mendapatkan ide.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait