Nugie Jijik Lihat Dirinya Sendiri di Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Ari Kurniawan | 18 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukannya bangga, Nugie justru jijik melihat penampilannya di film "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa". Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu Nugie berperan sebagai Alim Suganda, seorang politikus berhidung belang.

"Saya jujur, pertama kali saya nonton saya jijik sama diri saya sendiri," kata Nugie dalam konferensi pers di XXI Epicentrun, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Meski begitu, Nugie tetap merasa bersyukur bisa dilibatkan salam film ini. Bagi Nugie, roses syuting film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa sangat berkesan.

"Jadi itu pengalaman yang tak pernah terlupakan dan saya sangat bersyukur film ini jadi seperti ini," kata Nugie.

Nugie merasa film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa penting untuk ditonton. Pasalnya, film ini mengangkat cerita yang dekat di masyarakat tetapi tak pernah benar-benar muncul ke permukaan.

"Yang kelihatan menurut saya sebuah fakta yang sering kita dengar, tapi belum pernah kita tontonkan untuk menjadi suatu bentuk kontemplasi tentang kehidupan manusia di sini," kata Nugie.

Tuhan, lzinkan Aku Berdosa merupakan film adaptasi dari novel berjudul Tuhan, lzinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M. Dahlan.

Tuhan, lzinkan Aku Berdosa mengikuti perjalanan Kiran, yang setelah mengabdikan masa mudanya untuk kebajikan, terseret ke dalam jurang kehancuran oleh serangkaian pengkhianatan.

Kekecewaan demi kekecewaan mendorongnya untuk menggunakan keyakinannya dengan cara yang membingungkan, membawanya pada petualangan berbahaya yang menguji batas moralnya.

Saat tindakan pemberontakannya tak cukup, Kiran memutuskan untuk meningkatkan permainannya, menghadapi bahaya yang mengancam untuk membawanya ke dalam kebijaksanaan atau malapetaka.

Film yang akan tayang mulai 22 Mei 2024 ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, dan Ridwan Raoul Rohaz.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait