Segera Lewati Rekor The Medium, How To Make Millions Before Grandma Dies Menuju 1 Juta Penonton 

Indra Kurniawan | 22 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor penonton film Thailand The Medium di Indonesia bakal segera pecah. The Medium yang rilis tahun 2021 mengumpulkan 780 ribu penonton.

Adalah film How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lahn Mah yang tinggal selangkah lagi melewati angka penonton The Medium. Hingga hari ke-7 penayangan, film yang dibintangi Billkin Putthipong dan Tae Usa telah meraih 595.672 penonton.

Di hari ke-7, Selasa (21/5) kemarin, How To Make Millions Before Grandma Dies mendapat tambahan 164.617 penonton. Ini raihan terbanyak semenjak tayang 15 Mei 2024. Sebelumnya penonton terbanyak tercatat di hari ke-6 sebanyak 126.381 penonton.

Hari sebelumnya 115.998 penonton. Sedangkan hari pertama 15.094 penonton. Total film ini telah meraup pendapatan lebih dari Rp 24 miliar di Indonesia. 

Tidak mengherankan film ini diburu penonton. Di media sosial manapun, film ini menjadi topik hangat pembicaraan. Tentu dengan ketersediaan layar dan showtime, film ini dapat dengan mudah melewati film The Medium untuk menjadi film Thailand terlaris di Indonesia. 

Film How To Make Millions Before Grandma Dies menuju 1 juta penonton.

Kami memperkirakan film ini mematahkan rekor The Medium paling cepat Kamis (23/5). Pencapaian yang benar-benar tak terduga.

Apa yang dicapai How To Make Millions Before Grandma Dies mirip seperti Exhuma. Film horor Korea itu tak ada yang memprediksi meledak di Indonesia hingga melampaui rekor penonton film Korea di Indonesia yang sebelumnya tercatat atas film Parasite. 

Bergenre drama, film ini menghadirkan kisah haru antara seorang cucu dengan neneknya yang sekarat. Film ini disutradarai Pat Boonnitipa yang juga menggarap film Bad Genius (2020). 

Pat Boonnitipat juga menulis naskah How to Make Millions Before Grandma Dies bersama Ped Thodsapon Thiptinnakorn. Dia sebelumnya menulis naskah serial The Teacher's Diary (2014), May Who? (2015), hingga Homestay (2018).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait