Sinopsis Saleha SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Rianti Usir Saleha

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Saleha SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Rianti Usir Saleha

Nando melihat Darmawan bersama Rahmat dan bertanya siapa Darmawan. Nando kemudian memberi tahu Rahmat bahwa Darmawan tidak memiliki hati dan memperlakukan putrinya seperti pembantu rumah tangga. Rahmat terkejut ketika Nando mengungkapkan bahwa Saleha, yang disebut sebagai pembantu itu, sebenarnya adalah putri Darmawan.

Azzam, Ghania, dan Ramdani terkejut ketika tiba-tiba Dita menunjukkan perhatian kepada Saleha dan mengajak Saleha tinggal bersama mereka lagi. Dita bahkan setuju ketika Azzam mengatakan satu-satunya cara agar Saleha bisa tinggal dengan mereka adalah dengan menikahinya. Ghania menentang keras, sementara Azzam curiga dengan perubahan sikap Dita yang tiba-tiba ingin menikahkan dia dengan Saleha.

Rianti mengusir Saleha dan memintanya untuk tidak pernah menunjukkan wajahnya lagi di depan Darmawan. Rianti juga menuduh Saleha sengaja mempermalukan Darmawan sebagai bentuk balas dendam karena telah dibuang dan ditolak sebagai anak. Bara ketahuan oleh Rianti dan Darmawan saat dia membantu Saleha mengantarkan makanan ke gedung kantor Darmawan karena tangan Saleha sedang diobati di klinik. Darmawan menampar Bara karena membela Saleha.

Rianti yang sangat marah pada Saleha membuat pesanan fiktif untuk Saleha. Saleha mengantarkan pesanan tersebut ke area gudang dan akhirnya terjebak di dalam kotak kontainer. Saleha berusaha meminta tolong kepada Azzam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait