Rilis Single Kedua "Eenie Meenie", Angelions Ubah Konsep Centil ke Futuristis

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelions adalah grup vokal yang terdiri dari tiga penyanyi berbakat: Agatha, Ninaya, dan Tatiana. Setelah meraih kesuksesan dengan single perdana "Morning Crazy Love" yang dirilis pada tahun 2023, kini Angelions kembali dengan single anyar berjudul "Eenie Meenie."

Keunikan dari single kedua Angelions ini adalah penggunaan bahasa Inggris dengan irama musik yang ceria dan modern. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Elli Moore (Wow Music Asia) dan Patrick 'j.Que' Smith (Avex). Single ini dirilis di bawah label Le Moesiek Revole, dengan melibatkan beberapa musisi internasional untuk menggarap karya terbaru dari ketiga talenta berbakat ini.

Dalam video klip lagu "Eenie Meenie" yang disutradarai oleh Timo, Angelions menampilkan suasana ceria dan energik. Jika pada single pertama mereka menonjolkan tema centil'dengan nuansa pink, kali ini mereka menghadirkan konsep futuristis yang dipadukan dengan koreografi yang rapi dan mudah diikuti.

Angelions 

Tembang "Eenie Meenie" masih mengusung tema cinta, menceritakan tentang seseorang yang bimbang dalam memilih pasangan. Lirik yang menarik dan musik yang upbeat, serta koreografi tarian dari Sandree Ha, memberikan daya tarik tersendiri yang membuat lagu ini cocok masuk dalam playlist untuk meningkatkan mood.

Video klip "Eenie Meenie" dari Angelions dapat disaksikan di kanal YouTube Le Moesiek Revole, dan lagunya sudah tersedia di berbagai layanan musik digital. Yuk dukung girl band Indonesia ini dengan follow @angelionsofficial!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait