Naik Ranjang Tayang, Tertawan Hati Dipastikan Tamat

Indra Kurniawan | 31 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan sinetron Tertawan Hati berakhir pada pekan ini. Gantinya, SCTV akan menayangkan sinetron baru Eza Gionino dan Adinda Azani yang berjudul Naik Ranjang.

Tertawan Hati tayang perdana 22 Januari 2024. Dibintangi Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno, sinetron yang di awal-awal syuting di kawasan Bromo ini sempat beberapa kali bertengger di puncak tangga rating.

Empat bulan berlalu, pihak Sinemart dan SCTV tetiba mengumumkan melalui Instagram masing-masing, sinetron yang di awal-awal episode disebut mirip telenovela Cinta Paulina telah memasuki episode-episode terakhir.

"Saksikan #TertawanHati Episode-Episode Terakhir SETIAP HARI Pkl 20.00 WIB hanya di @sctv," bunyi pengumuman di Instagram SCTV dan Sinemart pada Kamis (30/5) siang.

Perolehan share yang menurun seusai Lebaran ditengarai penyebab Tertawan Hati diakhiri. Pihak SCTV sendiri disebut-sebut menargetkan perolehan share di atas 16 persen untuk sinetron-sinetronnya. Tidak mencapai target, game over!

Sinetron Naik Ranjang yang dijadwalkan rilis Senin (3/6) mendatang pukul 20.00 WIB. (Dok.SCTV)

Sebagai gantinya, SCTV telah menyiapkan sinetron Naik Ranjang yang dijadwalkan rilis Senin (3/6) mendatang pukul 20.00 WIB. Sinetron ini dibintangi Eza Gionino, Adinda Azani, Erdin Werdrayana, dan Bryan Mckenzie.

Kehadiran Naik Ranjang tentu diharapkan lebih baik dari Tertawan Hati baik dari segi performa rating dan share. Tidak menutup kemungkinan Naik Ranjang bernasib seperti Tertawan Hati dan sinetron-sinetron SCTV lainnya yang diakhiri akibat perolehan share yang tidak mencapai target.

Naik Ranjang melengkapi sinetron yang sudah ada di SCTV. Bidadari Surgamu, Saleha, dan Di Antara Dua Cinta tetap tayang di slot masing-masing. Sampai saat ini Saleha masih yang paling banyak ditonton di antara yang lainnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait