Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 128, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Mario Terus Mencoba Menjauhi Alyssa

Binsar Hutapea | 31 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 128, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Mario Terus Mencoba Menjauhi Alyssa

Sebelum pernikahan Mario dan Alyssa berlangsung, Amara sengaja mengambil sampel darah Alyssa untuk dianalisis di laboratorium dan meminta Haryanto memberikan hasilnya sebelum acara akad nikah. Namun, sayangnya, di tengah jalan, Maya menghadang Haryanto dan merebut surat hasil laboratorium tersebut sehingga hilang tanpa jejak. Pernikahan Mario dan Alyssa tetap berlangsung. Amara sangat kesal dan kecurigaannya semakin memuncak ketika Haryanto mengatakan bahwa dia datang ke laboratorium namun laboratorium tersebut telah diretas dan semua hasil pada hari itu rusak. Haryanto dengan sungguh-sungguh bertekad untuk membantu Amara dan segera merancang rencana dengan Amara.

Setelah pernikahan, Mario terus mencoba menjauhi Alyssa. Alyssa merasa sedih dan meminta Mario untuk lebih fokus pada hubungan mereka dan bersama-sama mengurusnya. Meskipun hati Alyssa sangat terluka, mereka berdua merasa sangat sedih. Alyssa menikmati kesedihan Alya dan merasa di atas angin.

Soraya, Hanif, dan Dewi berusaha menghibur Alyssa. Ketika Hanif selesai menyuntikkan obat penenang kepada Alyssa, Hanif dan Soraya pulang. Amara segera melaksanakan rencananya dan memberikan kopi yang telah dicampur dengan obat tidur kepada yang lainnya tanpa disadari oleh Alyssa. Amara kemudian menculik Alyssa dan melakukan tes MRI padanya. Saat itu juga, Alyssa memberitahu semua orang bahwa dia sebenarnya tidak sakit dan semuanya hanya akal-akalan Alyssa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait