Padi Reborn Kolaborasi Bareng Fanny Soegi di Lagu Langit Biru

Ari Kurniawan | 1 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Padi Reborn kembali menyapa Sobat Padi lewat karya terbaru mereka. Kali ini, Piyu dan kawan-kawan merilis lagu berjudul "Langit Biru", yang dibawakan bersama Fanny Soegi. 

Ada beberapa alasan Padi Reborn memilih Fanny Soegi sebagai kolabotator di single kali ini. Utamanya, karena karakter suara Fanny yang sangat kuat. 

"Lagu ini kalau cuma saya sendiri yang nyanyi kayak (terdengar) biasa aja. Nah, lagu ini membutuhkan karakter lebih dari musisi yang lain. Banyak musisi lain kita dengar, pas dengar Asmalibrasi, ya ini bagus banget," jelas Fadly, sang vokalis, di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Hal senada diungkapkan Piyu. Menurut musisi asal Jawa Timur ini, sosok Fanny Soegi mewakili Gen Z yang memiliki bakat luar biasa di dunia tarik suara.

"Karakter Fanny sangat kuat juga, kalau kita blend pasti akan menarik sekali. Kita juga melihat Fanny ada semacam aura yang memperkuat lagu ini. Ya ini jadi kekuatan buat lagu ini dan akan nge-blend dengan Fadly," kata dia 

Fanny Soegi sendiri sempat tak menyangka ketika pertama kali mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan Padi Reborn. Fanny merasa sedikit minder ketika harus berdiri sejajar dengan salah satu band legendaris Indonesia itu.

"Saya merasa overthinking, saya pantas nggak ya ada di sini (bersama bersama Padi Reborn). Tapi ibu meminta saya untuk percaya diri," ungkapnya.

"Fun fact-nya ibu saya yang suka banget sama Padi. Saya pertama ditawarin langsung kasih tahu ke ibu saya," Fanny Soegi menambahkan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait