Yuni Shara Rangkum Karya-Karya Terbaiknya dalam Satu Album

Ari Kurniawan | 3 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara menyapa penggemar setianya lewat karya terbaru. Di bawah bendera KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia, penyanyi 51 tahun itu meluncurkan album fisik bertajuk "Best Of Yuni Shara".

Album ini menampilkan sisi terbaik Yuni Shara selama lebih dari 35 tahun kariernya di industri musik Indonesia. Istimewanya lagi, albun ini diisi dengan single baru milik Yuni sendiri, "Sendiri Itu Tak Mudah", karya Doadibadai Hollo atau Badai.

Yuni Shara tetap dengan tampilan vokalnya yang khas dan kepiawaiannya melantunkan nada. Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, menciptakan pengalaman musikal yang memikat. 

Lewat "Sendiri Itu Tak Mudah," Yuni Shara tidak hanya menyajikan sebuah lagu, tetapi juga kisah tentang perjalanan pribadinya. Dengan kepiawaian lirik Badai, lagu ini seperti ajakan merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri.

Album Best Of Yuni Shara merangkum perjalanan karir bermusik Yuni Shara dalam 10 lagu pilihan Seperti : Sendiri Itu Tak Mudah (New Song), Pelangi, Tuhan Jagakan Dia, 50 tahun lagi (ft. Raffi Ahmad), Negeri Di Awan, Widuri (Ft. Krisdayanti), Desember Kelabu, Ku Cari Jalan Terbaik, Mengapa Tiada Maaf, dan Bukit Berbunga.

Album fisik ini dikemas dengan nuansa bunga cantik nan anggun mewakili gambaran dari sosok Yuni Shara itu sendiri.

“Saya melihat Yuni Shara sebagai sosok perempuan yang kuat dan memiliki musikalitas yang bagus dan unik, rilisnya album ini menandakan betapa hebatnya karakter yang ia miliki sebagai salah satu penyanyi hebat yang bertahan di Industri, Album ini sangat bisa dinikmati oleh berbagai kalangan” ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Album Best Of Yuni Shara kini tersedia Exclusive hanya di seluruh gerai KFC Indonesia, dapatkan CD Best Of Yuni Shara lebih hemat dengan pembelian paket kombo Superstar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait