Sinopsis Naik Ranjang, Sinetron Comeback Adinda Azani Tayang di SCTV Mulai Malam Ini

Indra Kurniawan | 3 Juni 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali menghadirkan sinetron baru. Setelah mengakhiri penayangan sinetron Tertawan Hati semalam, mulai hari ini Senin (3/6) pukul 20.00 WIB, SCTV memutar sinetron baru berjudul Naik Ranjang.

Digawangi oleh Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan Mckenzie, dan Yuriska Patricia, Naik Ranjang menyuguhkan drama percintaan dengan jalinan cerita yang bahkan konfliknya sudah terasa di episode-episode awal. 

Sinetron produksi Sinemart ini sekaligus menjadi obat rindu pemirsa yang menantikan Adinda Azani kembali bermain sinetron. Adinda terakhir kali akting di sinetron SCTV dua tahun lalu lewat Trio Gabut Kursus Iman

Naik Ranjang mengisahkan Tyas (Adinda Azani) yang bersikeras mencari ayah kandungnya agar dapat menikahkannya dengan Gino (Eza Gionino) pria pilihannya. Namun keinginan ini membuka luka lama sang ibunda, Yuni (Vonny Cornelia).

Rahasia pahit pernikahannya bersama Mahdi (Adiputra) 20 tahun lalu terkuak. Sempat dinyatakan hilang pasca bencana alam, Mahdi bersama Hani anak bungsu mereka berdua ternyata ditemukan masih hidup setahun kemudian. 

Namun Mahdi ternyata telah menikah dengan perempuan kaya raya bernama Wulan (Nunu Datau). Sejak itu mereka memutuskan bercerai dan masing-masing memegang hak asuh atas satu anak. Yuni bersama Tyas si putri sulung, Mahdi mendapatkan Hani.

Yuni terpaksa merelakan keinginan Tyas karena tidak ingin menjadi penghalang kebahagiaannya bersama Gino. Setelah melakukan segala upaya, Gino berhasil menemukan keberadaan Mahdi dan segera mengatur pertemuan Tyas dengan Mahdi. 

Tak disangka pertemuan ini membuka rahasia kelam masa lalu Gino yang ternyata pernah menjalin hubungan singkat dengan Hani (Yuriska Patricia) adik Tyas yang sudah puluhan tahun tak bertemu. Gino yang sempat menghamili Hani memilih lari dari tanggung jawab karena merasa itu bukan ulahnya.

Untuk menutupi rasa malu keluarga, Mahdi menikahkan Hani dengan Dean (Bryan Mckenzie) anak dari rekan bisnisnya yang memang sudah lama ingin dijodohkan. Bagaimanakah kelanjutan pernikahan dari Tyas (Adinda Azani) dengan Gino (Eza Gionino)? Apakah Hani (Yuriska Patricia) akan membongkar kelamnya masa lalu dia kepada Dean (Bryan Mckenzie)?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait