Sinopsis SALEHA SCTV Episode 25, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Saleha Tak Bisa Nikahi Azzam

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 25, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Saleha Tak Bisa Nikahi Azzam

Dita panik karena Rianti terus mendorongnya agar Azzam menikah, terutama setelah Rianti memberi tahu bahwa Darmawan dipaksa untuk keluar dari rumah sakit sendirian. Akhirnya, Darmawan keluar dari rumah sakit karena kata-kata Sisca membuatnya khawatir tentang posisinya di tempat kerja yang akan digantikan oleh Nando. Darmawan menjadi kesal dan mengambil kembali tanggung jawabnya. Bara juga ingin membantu Darmawan dan diminta oleh Nando untuk menjaga ayahnya yang baru pulang dari rumah sakit, sementara Ferdi malah bersikap malas dan Nando memintanya untuk tidak kembali. Ferdi senang awalnya, tapi setelah bertemu Saras dan dibandingkan dengan Bara, Ferdi merasa kesal dan memilih untuk pergi.

Keesokan harinya, Azzam sudah berbicara dengan Saleha dan meminta maaf atas kejadian belakangan ini. Saleha memberitahu Azzam bahwa dia tidak bisa menikah selama dirinya belum diterima di keluarga Azzam. Azzam kemudian berbicara dengan Dita, menyatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa menikah dengan Saleha jika Dita masih belum menghormati dan menghargai Saleha. Dita semakin panik dan takut ketika Rianti meminta uang sebesar 50 juta yang sebelumnya sudah diberikan kepadanya.

Sementara itu, Saleha juga diberitahu untuk mengambil KTP yang sudah diganti menjadi warga Jakarta, tetapi alamatnya masih salah, sehingga Saleha harus merevisi ke alamat baru lagi. Henny, Nando, Bara, dan Menik merayakan Saleha yang mendapatkan KTP barunya dan makan bersama di rumah makan Padang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait