Totalitas! Masayu Anastasia Berinteraksi dengan Ular di Film Paku Tanah Jawa

Ari Kurniawan | 4 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak tantangan dihadapi Masayu Anastasia di film "Paku Tanah Jawa". Salah satunya betinteraksi dengan ular sungguhan. 

Masayu memerankan karakter Handini, wanita yang terlibat perjanjian ghoib demi melanggengkan usaha sanggarnya. Sejak proses reading, ia sudah mulai membiasakan diri untuk dekat, bahkan menyentuh ular.

"Berinteraksi dengan ular ada di Jakarta dan Yogyakarta. Awalnya aku jijik banget tapi demi totalitas aku bawa ular di reading," ungkap Masayu Anastasia, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Lama kelamaan, Masayu Anastasia mulai terbiasa berinteraksi dengan ular. Tak lagi takut atau jijik, ia justru menyayangi reptil tersebut.

"Jadinya aku malah beneran sayang banget sama ular. Tapi (sayangnya) ular yang digunakan di Jakarta pas reading sama yang di Yogyakarta beda," kata dia.

Tantangan lain yang dihadapi Masayu Anastasia adalah menari dan bernyanyi layaknya sinden. Ia juga harus menaikkan berat badan hingga 5 kilogram.

"Ini semua belum pernah aku hadapi jadi harus all in one," ucapnya.

Dalam film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia beradu akting dengan Gisellma Firmansyah, Bedu, Wafda Saifan, Wanda Hamidah, dan masih banyak lainnya. Film garapan Bambang Drias ini akan tayang di bioskop mulai 6 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait