Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 437, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Lauza Minta Manda Diselidiki

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 437, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Lauza Minta Manda Diselidiki

Gerak-gerik Vera yang mencurigakan membuat Manda berpikir dan merasa ada sesuatu yang disembunyikan Vera.

Denis pergi ke Singapura menemui Dokter Winda yang bercerita kalau 20 tahun yang lalu tepat sebelum kematian Ibu kandung Denis, di berpapasan dengan seorang perempuan muda seusia Natalia yang mencurigakan, sayangnya dia sudah lupa wajah perempuan itu. Denis sempat mengira mungkin saja itu Ibu Lauza, dia tidak bisa mencurigai siapa pun selain Ibu Lauza, karena Ibu Lauza terbukti berkali-kali merencakan kejahatan.

Semua anggota keluarga Pak Mario mencari foto Ibu Lauza saat muda tapi saat Denis mengirimkannya ke Dokter Winda, Dokter pun menjelaskan bukan Ibu Lauza perempuan yang dulu bertemu dengannya, semua orang berhenti curiga pada Ibu Lauza.

Ibu Lauza sendiri meminta semua orang menyelidiki Manda, dia curiga pada Manda karena Manda cinta pada Mario sejak lama. Jadilah semua orang sepakat untuk mengirimkan foto Manda ke Dokter Winda tapi Manda berusaha mencegahnya merasa Ibu Lauza sengaja memfitnahnya tapi justru semua orang sengaja mau mengirim foto Manda waktu muda agar Ibu Lauza tidak terus memfitnah Manda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait