Sinopsis SALEHA SCTV Episode 26, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Saleha Ditangkap Polisi

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 26, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Saleha Ditangkap Polisi

Saleha sedang mengantar seorang penumpang, tapi karena penumpang itu terburu-buru, Saleha menyarankan untuk lewat jalan pintas. Penumpang pun setuju dan mereka lewat jalan pintas. Tapi ternyata, di jalan pintas yang sepi itu Saleha dan penumpangnya diberhentikan oleh dua pria yang ingin merampoknya. Mereka ketakutan dan bingung. Beruntungnya ada pengendara
lain yang lewat dan segera bantu mereka. Polisi datang dan menanyakan kejadiannya tapi saat itu penumpang malah mencurigai Saleha kaki tangan perampok karena sengaja mengajaknya lewat jalan sepi. Saleha pun ditangkap polisi.

Rianti yang sedang protes ke Darmawan karena memarahi Bara sampai sebegitunya hanya karena salah dalam bekerja tiba-tiba ditelepon polisi yang mengatakan anak mereka ditahan di kantor polisi. Darmawan dan Rianti kaget karena mengira Bara. Mereka bergegas ke kantor polisi. 

Saleha di kantor polisi tampak diinterogasi, namun saat itu Rianti dan Darmawan datang langsung marah dan tidak mengakui Saleha. Polisi kaget dan menjelaskan bahwa mereka memanggilnya karena alamat KTP Saleha adalah rumah Darmawan. Darmawan malah langsung menuduh Saleha memalsukan KTP nya. Saleha kaget memohon pada Darmawan dan Rianti untuk menjelaskan yang
sebenarnya, tapi mereka tidak mau dan malah pergi. Saleha akhirnya kembali ditahan dan dimintai keterangan.

Saat Bara dan Nando yang baru selesai bekerja didatangi oleh Khrisna dan diberitahu bahwa Saleha ditahan polisi. Khrisna dihubungi karena motor yang dipakai Saleha adalah motornya. Mereka kaget dan bergegas ke kantor polisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait