Audisi Amazing Dance Indonesia GTV Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Ari Kurniawan | 5 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah keliling ke beberapa kota seperti Jogja, Bandung, dan Surabaya, Amazing Dance Indonesia akan datang Jakarta. Ratusan dancer sudah tunjukan bakat menari mereka. Kalau selama ini bakatmu cuma kamu pendam, mungkin ini waktunya kamu bentuk grup dance yang beranggotakan 5 sampai 10 orang boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun.

Ini merupakan destinasi terakhir audisi offline Amazing Dance Indonesia, jadi pastikan grup dancemu ikut audisi offline Jakarta pada tanggal 8 Juni di Kuningan city mall. 

Siapkan dance orisinal grupmu yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama Video yang diupload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian. Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa video cover, ya!

Kamu dan timmu juga bisa langsung audisi ke Kuningan city mall, di Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, tanggal 8 Juni 2024  mulai pukul 10.00 WIB. Catat tanggalnya karena semua pendaftarannya tidak dipungut biaya guys!!

Pastikan kamu gak lewatkan kesempatan emas untuk jadi tim dancer top Indonesia, dan hadiah ratusan juta untuk 5 grup terbaik! Audisi offline ini juga akan langsung dinilai oleh expert choreographer yaitu Arinto, loh!

Selain kesempatan menang hadiah ratusan juta, jika tim kamu terpilih nantinya kamu dan grupmu akan dilatih langsung oleh expert choreographer Arinto, Miss Gigi, Dan Reza Muhammad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait