Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 438, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Namira Keluar dari Rumah Pak Mario

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 438, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Namira Keluar dari Rumah Pak Mario

Denis bersama Sakinah mengantar Manda ke Bandung untuk mengambil foto masa muda Manda. Namun, diam-diam Manda menyuruh seseorang untuk membakar rumahnya. Ketika mereka tiba, mereka terkejut melihat rumah Manda yang terbakar. Denis sempat berusaha mengambil album foto di rumah Manda, tetapi sayangnya foto-foto masa muda Manda sudah terbakar sebagian dan tidak bisa dikenali dengan jelas.

Namira terkejut saat diam-diam menyelidiki latar belakang Radit. Dia sempat salah paham mengira Radit tinggal di apartemen mewah karena memacari Cherry, yang dengan sengaja menggunakan uangnya untuk bisa memiliki Radit. Namun, Cherry membantah tuduhan Namira dan meminta Namira bertanya kepada keluarganya tentang siapa sebenarnya Radit.

Namira pun memutuskan keluar dari rumah Pak Mario. Semua orang sempat mencegah Namira karena khawatir dia pergi dalam keadaan emosi dan takut terjadi sesuatu yang buruk pada janin dalam kandungannya. Bahkan, Manda benar-benar sengaja mencari simpati semua orang dengan bersikap seperti seorang ibu yang penyayang. Tanpa sadar, Pak Mario pun mengagumi perangai Manda yang dianggapnya sangat baik. Namun, Namira tetap tidak bisa dicegah kepergiannya.

Semua orang mengira Namira pergi ke rumah Pak Haidar, tetapi sampai pagi datang, Namira tidak kunjung ada kabarnya. Semua orang sibuk mencari keberadaan Namira, termasuk Radit dan Cherry yang terkejut saat mendengar kabar dari Denis mengenai kepergian Namira.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait