Duet dengan Putri Ariani di Konser Malaysia Pukau Penonton, Melly Goeslaw: Saya Bahagia Sekali

Indra Kurniawan | 6 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw sukses menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (1/6) lalu. Menariknya, di konser bertajuk Ada Apa Dengan Melly & Friends? Malam Graduasi itu, Melly bersama dua orang penonton, secara spontanitas menciptakan sebuah lagu untuk Palestina.

Malam itu, ribuan penonton memadati Stadion Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka datang berduyun-duyun untuk menyaksikan dari dekat penampilan si penyanyi nyentrik Melly Goeslaw yang menyanyikan 28 lagu dengan iringan orkestra dari Malaysia. 

Konser yang dipromotori Icon Entertainment dibuka dengan lagu "Tak Tahan Lagi". Melly juga membawakan lagu-lagu hit lainnya baik yang dia nyanyikan sendiri maupun yang dipopulerkan musisi lain. Seperti lagu "Ada Apa dengan Cinta?", "Denting", "Pencinta Wanita", "Bagaikan Langit" hingga "Ku Bahagia". 

Kemeriahan konser kian terasa kala Melly Goeslaw berduet dengan Joe Flizzow untuk lagu "Jika" dan Putri Ariani ("Cinta"). Melly mengaku sangat bahagia bisa bernyanyi bersama Joe Flizzow dan Putri Ariani yang ia sebut para idolanya

"Bahagia sekali saya bisa bernyanyi bersama idola-idola saya. Thank you bro @flizzow dan adikku yang cantik bersuara emas @arianinismaputri," kata Melly Goeslaw.

Menariknya, di tengah acara saat dua penonton naik ke atas panggung, Melly secara spontan menciptakan sebuah lagu untuk Palestina. Spontanitas itu menunjukkan besarnya kepedulian dan kecintaan Melly kepada Tuhan. 

Melly Goeslaw bersama dua orang penonton secara spontan menciptakan sebuah lagu untuk Palestina. (Instagram/Melly Goeslaw)

"Spontan saya buat lagu untuk Palestina di atas panggung. Dadakan ya bersama dua orang penonton dari Malaysia
 Bendera Palestina pun berkibar di sana," ujar Melly Goeslaw bangga. 

Lagu itu disebut Melly Goeslaw akan segera diproduksi untuk dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia dan Malaysia yang ikhlas tanpa fee dan royalti. Salutnya, Melly tidak mau klaim lagu itu ciptaannya atau siapapun yang ada di sana. 

"Sebab detik itu Allah turunkan atau titipkan ilhamnya kepada kami, so composed by Allah SWT for Palestine. Thank you mas @antohoed @merykasiman @abu_gesek dan semua pemain orchestra yang malam itu memainkan melodi ini dengan baik," jelas Melly santai. 

"Doakan semoga cepat proses produksinya. Semoga semua orang bisa turut berkontribusi yang mana hasilnya 100 persen diperuntukkan kepada Palestina," kata Melly Goeslaw.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait